Sukses

Lifestyle

5 Sikap Wanita yang Bikin Hati Pria Berdesir

Ladies, mungkin Anda sering bertanya-tanya, "Wanita seperti apa sih yang paling dicari pria?" atau "Wanita seperti apa yang bisa membuat pria jatuh cinta?" Jawaban untuk pertanyaan itu bisa sangat beragam. Tapi secara umum, sikap yang dimiliki seorang wanita lah yang bisa membuat seorang pria jatuh hati padanya.

Sekarang, yuk kita bahas lima sikap wanita yang bisa menjadi magnet para pria untuk mendekat. Mungkin Anda memiliki kelima sikap ini. Atau bisa jadi Anda belum memiliki sikap-sikap ini. So, buat Anda yang ingin segera cepat dapat jodoh, coba deh miliki sikap ini, siapa tahu akan ada sosok Romeo yang langsung jatuh hati pada pandangan pertama.

“Like a compass needle that points north, a man's accusing finger always finds a woman. Always.”
― Khaled Hosseini


Percaya Diri
Wanita yang berjalan dengan penuh percaya diri, berbicara dengan jelas dan tegas, serta memiliki tatapan mata yang tajam bisa menjadi sosok yang paling menarik di mata pria. Sikap percaya diri yang dimiliki wanita dapat membuatnya lebih bersinar di antara yang lain. Ia juga bisa dengan mudah membuat orang lain merasa nyaman dengan dirinya.

Memiliki Selera Humor
Untuk menghilangkan kesan membosankan dari diri Anda, coba miliki selera humor. Tapi tak perlu berlebihan juga. Setidaknya Anda bisa mencairkan suasana dengan membuat orang di sekitar Anda tersenyum atau tertawa. Pria pun pasti akan senang jika mengobrol dengan Anda dalam waktu lama.

Mandiri
Kemandirian seorang wanita menjadi daya tariknya tersendiri. Pria butuh perhatian tapi di saat tertentu ia juga butuh ruangnya tersendiri tanpa diganggu orang lain. Selain itu, sebagai wanita, kita juga tak bisa terus-terusan bergantung pada orang lain kan?

Pengertian dan Jujur
Seorang pria ingin wanitanya bisa pengertian. Misal, dalam hal menyesuaikan diri dengan tuntutan pekerjaan. Selain itu, kejujuran juga jadi karakter yang paling dicari pria dari seorang wanita. Begitu juga sebaliknya, Anda sebagai wanita pasti juga ingin punya pasangan yang pengertian dan jujur juga, iya kan? Jadi, Anda pun bisa memulai dari diri Anda sendiri untuk bisa jadi sosok yang pengertian dan jujur.

Suportif
Pria selalu mencari wanita suportif, khususnya ketika ia sudah berpikir untuk menjalin hubungan jangka panjang. Pada saat-saat tertentu, pria bisa jadi sosok yang rapuh dan butuh dukungan. Dan ia akan mencari wanita yang suportif dan mau jadi pendengar yang baik untuk membuat hatinya terasa lebih tenang dan damai.

Ladies, Anda adalah pribadi yang unik dan istimewa. Anda bisa tetap jadi diri sendiri. Tapi tak ada salahnya untuk berubah menjadi yang lebih baik, kan? Milikilah sikap dan sifat yang positif dalam diri Anda. Bukan sekadar untuk mendapatkan pasangan yang ideal, tetapi juga untuk membuat diri Anda sendiri bahagia.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading