Sukses

Lifestyle

Ini Dia 3 Penyebab Perceraian Sering Terjadi di Masa Kini

Siapa sih yang menginginkan perceraian terjadi Ladies? Setiap orang jelas mengidamkan pernikahan yang langgeng dan sekali dalam seumur hidup. Namun, jika memang sudah tidak bisa dipertahankan lagi maka jalan satu-satunya agar tak terus menerus saling melukai adalah bercerai.

Di jaman yang serba modern ini perceraian ternyata juga semakin marak terjadi Ladies. Orang-orang semakin berani berperilaku dan melakukan hal-hal yang dulunya dianggap tabu. Bagi Anda yang ingin senantiasa mempertahankan bahtera rumah tangga Anda ada baiknya untuk menyimak 3 penyebab utama perceraian yang kerap terjadi. Simak daftar lengkapnya hanya di sini Ladies!

(vem/ivy)

Ekonomi

Ini merupakan hal yang paling sensitif yang sering jadi penyebab utama perceraian. Menikah jelas bukan hal yang mudah Ladies. Perencanaan yang sangat matang dan rinci harus Anda miliki. Rumah tangga dengan modal cinta saja tak akan cukup.

Karir yang mapan atau setidaknya cukup jelas harus jadi pertimbangan yang utama saat Anda akan membina hubungan yang serius ini. Kondisi perekonomian yang pas-pasan bahkan kurang rentan akan pertengkaran dan stres yang bisa menyebabkan perceraian.

Komitmen

Menikah berarti harus berkomitmen. Komitmen pada diri sendiri, pasangan, dan juga pernikahan. Komitmen memang akan mengikat seseorang.

Dalam pernikahan, komitmen untuk selalu percaya, komunikasi, menjaga dan meningkatkan kualitas hubungan merupakan hal yang penting. Namun perceraian seringkali disebabkan oleh komitmen seseorang yang hancur. Ini akan menyebabkan prahara termasuk perselingkuhan. Hadirnya pihak ketiga juga menjadi salah satu penyebab utama perselingkuhan.

Lifestyle

Jaman sekarang gaya hidup setiap individu semakin berkembang. Dengan teknologi yang semakin modern maka gaya hidup juga berbeda dari jaman dahulu Ladies. Ini juga yang dianggap menjadi salah satu penyebab perceraian.

Gemerlapnya gaya hidup masa kini juga membuat banyak orang silau. Orang ingin gaya hidup yang berlebihan, padahal ini akan menambah tekanan pikiran dan juga tak pernah merasa puas. Tuntutan-tuntutan inilah yang rentan menimbulkan pertengkaran dan juga perceraian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading