Sukses

Lifestyle

Wanita 'Seksi' Seperti Ini Idaman Para Pria, Ehm!

Kata seksi umumnya identik dengan penampilan fisik seseorang. Bahkan ada yang menganggap kata seksi ini identik dengan konotasi negatif. Padahal, seksi memiliki arti yang cukup luas lho.

sexy
adj, sexier or sexiest
1. provoking or intended to provoke sexual interest: a sexy dress; a sexy book.
2. feeling sexual interest; aroused
3. interesting, exciting, or trendy: a sexy project; a sexy new car.

(Sumber: thefreedictionary.com/sexy)

Wanita seksi itu bukan sekadar wanita yang memiliki tubuh aduhai atau yang suka memakai baju ketat dan serba mini. Wanita seksi bisa jadi wanita yang menarik karena sifat dan karakteristik pribadi yang ia miliki. Definisi seksi pun bisa lebih luas lagi jika berkaitan dengan daya tarik seseorang.

Ladies, tahukah Anda kalau wanita mandiri adalah wanita "seksi" yang paling banyak diidamkan para pria? Wanita mandiri bisa terlihat begitu atraktif di mata pria karena beberapa alasan. Apa sajakah alasannya? Yuk, simak uraiannya di bawah ini.

    Percaya Diri

    Percaya diri adalah salah satu sifat dominan yang dimiliki oleh seorang wanita mandiri. Kepercayaan diri seorang wanita bisa membuat dirinya terlihat lebih bersinar dan menarik. Hal ini pun bisa jadi magnet untuk para pria mendekatinya.

    Bisa Membuat Prioritas dengan Baik

    Seorang wanita mandiri memiliki kemampuan untuk membuat prioritas dalam hidupnya. Ia tahu mana yang harus didahulukan dan mana yang masih bisa dikerjakan selanjutnya. Sebagian besar hal diurus sendiri, karenanya ia jadi lebih pandai dalam membagi prioritas dan mengatur waktunya.

    Dapat Diandalkan

    Tak semua pria menyukai tipikal wanita manja dan terlalu mengandalkan orang lain untuk melakukan segala sesuatunya. Pria akan merasa sangat terbantu jika pasangannya bisa diandalkan. Apalagi jika sudah membangun sebuah hubungan rumah tangga, masing-masing pasangan perlu saling mendukung dan menyokong satu sama lain untuk menguatkan hubungan tersebut.

    Mampu Melakukan Segala Sesuatu dengan Sungguh-Sungguh

    Wanita mandiri umumnya akan melakukan segala sesuatunya dengan sungguh-sungguh. Saat sudah mulai melakukan sesuatu, ia akan menyelesaikannya sampai akhir. Kalau sedang mengerjakan sesuatu, semua detail dan hal kecil akan diperhatikan dengan baik. Kalau ia menjadi seorang ibu, ia bisa jadi ibu yang mengasuh dan merawat anaknya dengan sungguh-sungguh. Menjalani peran sebagai seorang istri, ia akan jadi orang yang membahagiakan suami dan keluarganya. Para pria pasti susah menolak wanita yang seperti ini, kan?

Apakah Anda wanita "seksi" itu? Kecantikan fisik memang perlu dijaga. Tapi jangan lupa untuk terus menjaga dan merawat kecantikan batin, ya Ladies. Saat Anda bisa menjadi seorang wanita yang baik, yakin deh pasangan Anda pun adalah seorang pria yang baik pula.

 

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading