Sukses

Lifestyle

30 Ribu Jomblo Mencari Pasangan Dengan Menghadiri Kencan Buta Massal

Kekasih atau pasangan yang diimpikan tentu merupakan seseorang yang sesuai dengan kriteria dan pastinya bisa membuat nyaman. Tapi nampaknya, tidak sedikit orang yang masih sendiri hingga membuatnya berusaha mencari calon pasangan yang tepat.

Dilansir dari laman shanghaiist.com, pada hari minggu, sedikitnya ada 30 ribu orang (pria dan wanita) yang masih single berbondong-bondong mendatangi taman air di Hangzhou sebuah kota di Tiongkok, China, untuk menghadiri acara kencan buta.

Mereka datang ke tempat ini berharap mendapatkan pasangan yang sesuai kriteria setelah mengikuti kencan buta.

Wanita single harus menghapus riasan make up di wajah saat mengkiti kencan buta | Photo: Copyright shanghaiist.com

Tapi ada sesuatu yang unik di acara kencan buta tersebut. Panitia kencan mengharuskan setiap wanita yang ingin mengikuti kencan menghapus riasan make up di wajahnya. Panitia telah menyiapkan meja sepanjang 20 meter lengkap dengan air dan sabun cuci wajah agar para single bisa menghapus riasan wajahnya.

Menghapus riasan wajah dimaksudkan agar para pria bisa melihat dengan baik wanita yang ingin dikenalnya. Hal ini juga bertujuan agar pria yang serius ingin mengenal seorang wanita tak hanya melihat wanita dari penampilan fisiknya saja.

Pria single diizinkan mengukur dada wanita single yang ingin mereka kenal lebih dekat | Photo: Copyright shanghaiist.com

Sementara para jomblo pria, mereka diizinkan untuk berkenalan lebih dekat dengan para wanita single dan memilih siapa saja yang ingin dikenalnya. Para pria ini bahkan diizinkan untuk mengukur dada para wanita single.

Wah ada-ada saja ya Ladies. Kencan buta dan pencarian pasangan yang sangat unik. Dengan acara yang super unik ini, semoga saja para jomblo yang hadir bisa menemukan pasangan sejatinya dan ia pun tidak pulang dengan perasaan kecewa.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading