Sukses

Lifestyle

Congrats! Rizky Kinos dan Nycta Gina Resmi Jadi Suami Istri

Setiap pasangan pasti ingin bisa bahagia di hari pernikahan. Momen yang umumnya terjadi sekali seumur hidup ini tak akan bisa dilupakan oleh siapapun. Dan setiap pasangan punya cara tersendiri dalam merayakan momen bahagia tersebut.

Cantik dalam balutan kebaya warna putih, Nycta Gini akhirnya resmi menjadi istri Rizky Kinos hari Minggu, 2 Agustus 2015. Dilansir dari KapanLagi.com, keduanya tiba di Gedung Arsip Nasional Republik Indonesia, tempat diselenggarakannya akad nikah pada sekitar pukul 12.30. Ayat-ayat suci Al-Quran pun dilantunkan dengan merdu sebelum akad berlangsung. Kemudian, Nycta meminta izin menikah dengan Rizky kepada kedua orang tuanya.

"Gina minta maaf. Dari Gina kecil sampai sekarang, baik kesalahan yang Gina sengaja atau tidak, terima kasih untuk semua yang mama papa berikan, karena Gina gak mungkin sampai di sini. Hari ini Gina minta izin untuk menikah dengan Rizky," ucap Gina pada orangtuanya. Kemudian, tepat pukul 13.15 WIB, tibalah giliran Rizky untuk mengucap janji suci di hadapan penghulu dan wali nikah ayah Gina, Imam Jauhari.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya, Rizna Nyctagina binti Imam Jauhari dengan mas kawin berupa 50 gram emas dibayar tunai," ucap Rizky tegas di depan penghulu.

Foto: copyright KapanLagi.com

Setelah itu, Nycta dan Rizky dipertemukan dan senyum terlihat merekah penuh bahagia di kedua wajah mereka. "Alhamdulillah, status saya sama Gina sudah berubah jadi suami istri," ujar Rizky.

Dan ternyata saat proses akad berlangsung, mereka sempat dilanda rasa grogi dan deg-degan. "Aku nggak dampingi pas ijab. Luar biasa perasaannya. Deg-degan, baca doa, dzikir, aku sambil nguping, sudah belum ya. Alhamdulillah papa dan Rizky ngucapin lancar sekali," kata Gina. Sementara itu Rizky juga mengutarakan perasaannya, "Saya sudah biasa dan berkali-kali latihan. Latihannya ya lancar. Tapi tetap deg-degan, tegang, nervous. Kan baca Al Quran, jadi nervous. Semakin lama semakin tegang."

Selamat menempuh hidup baru Rizky Kinos dan Nycta Gina! Semoga selalu kebahagiaan, kedamaian, dan kasih sayang selalu melimpahi rumah tangga kalian berdua.



 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading