Sukses

Lifestyle

Berencana Menikah Dengan Dokter? Pertimbangkan Hal Berikut!

Kebanyakan dokter dan mahasiswa kedokteran tidak terlalu tertarik dengan kehidupan pribadi atau kencan. Namun ketika mereka memilih pasangan hidup, dokter biasanya lebih memilih untuk menetap dengan yang paling menarik dan mitra potensial. Memiliki pasangan seorang dokter akan memberikan Anda tantangan tersendiri. So, sebelum Anda menikahi pria yang mempunyai profesi dokter, pertimbangkan hal berikut seperti yang dilansir oleh boldsky.com

 

  • Pekerjaan terpuji. Hanya dokter yang memiliki keterampilan untuk menyembuhkan seseorang dari penderitaan fisik. Banyak dokter melampaui panggilan tugas yang membuat profesi mereka benar-benar seorang mulia.
  • Mereka tahu tubuh manusia. Mereka telah melalui banyak penelitian untuk mendapatkan posisi terpuji. Seorang dokter tahu banyak tentang anatomi serta fisiologi yang berarti mereka sadar tentang ujung saraf dan sensasi. Jadi, Anda akan kagum untuk memastikan cara-cara baru untuk mencapai kesenangan ketika Anda berdua.
  • Tidak siap sedia kapan saja. Menikahi seorang dokter adalah bahwa mereka tidak secara emosional terlibat ketika Anda membutuhkannya. Jika Anda menikah dengan seorang dokter, atribut yang paling penting yang Anda diminta untuk dimiliki adalah kesabaran dan harus ada jumlah besar sekali .Dia pasti tidak akan dapat diakses ketika Anda membutuhkan bahu untuk menangis atau berbagi berita menarik.
  • Tidak ada hubungan yang menempel. Seorang dokter sebagian besar terlalu sibuk untuk menuntut Anda menelepon mereka beberapa kali dalam sehari. Mereka tidak ingin diganggu ketika mereka dengan pasien mereka. Namun, ada beberapa dokter yang menempel dan menuntut, namun kebanyakan dari mereka yang mencintai profesi mereka akan menghargai jika Anda tidak mengganggu mereka di tempat kerja.
  • Percakapan cerdas. Pro dan kontra dari menikahi seorang dokter adalah Anda dapat yakin percakapan cerdas. Jika Anda tidak memilih untuk membahas tentang sinetron atau gosip tentang bintang film kemudian menikahi dokter adalah pilihan terbaik. Namun, terkadang percakapan bisa membosankan karena kebanyakan dokter hanya berkomunikasi tentang prosedur medis.
  • Sedikit cemas. Hal ini dapat berubah menjadi besar dan kecemasan menginduksi jika anak-anak Anda sendiri menjadi sakit, namun dengan menikahi seorang dokter, Anda akan memiliki sedikit khawatir ketika ada masalah kesehatan. Hidup Anda setelah menikahi dokter akan berarti bahwa Anda tidak harus pergi ke tempat lain untuk mengobati batuk, pilek atau flu. Bahkan di saat darurat medis seperti jika anak-anak menelan nikel atau terluka saat bermain maka Anda tidak perlu khawatir banyak karena ia akan efektif hadir untuk itu.
  • Tidak punya waktu untuk keluarga dan teman. Kebanyakan dokter sibuk mendapatkan sedikit waktu untuk kehidupan pribadi mereka. Oleh karena itu. mereka biasanya tidak bisa menghabiskan waktu yang berkualitas dengan keluarga dan teman-teman mereka.
  • Ketegangan mental. Mereka terikat untuk memiliki ketegangan mental karena masalah kesehatan pasien. Mereka sebagian besar berpikir tentang masalah pasien mereka fisik atau mental bahkan setelah jam kerja mereka. Karena komitmen sosial mereka ia tidak akan tersedia bahkan ketika Anda membutuhkannya.

 

Ladies, itulah pro dan kontra menikahi seorang dokter. Apakah Anda sudah siap?

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading