Sukses

Lifestyle

4 Tanda Pria Yang Takut Berkomitmen

Menjaga harapan Anda seminimum mungkin akan menjaga Anda dari kekecewaan. Ini juga berlaku dalam menjalin hubungan percintaan. Sebelum Anda memiliki harapan tinggi terhadap pasangan, lebih baik untuk Anda memastikan apakah ia adalah orang yang berkomitmen atau tidak. Oleh karena itu, berikut adalah tanda-tanda pasangan Anda takut untuk berkomitmen seperti yang dilansir oleh boldsky.com

    Dia tidak pernah mengungkapkan cinta

    Seorang pria yang takut komitmen cenderung menyembunyikan perasaannya yang sebenarnya di dalam hatinya. Dia jarang akan mengungkapkan cintanya karena ia takut bahwa hal itu mungkin menyebabkan hubungan berkomitmen.

    Dia menyembunyikan banyak hal

    Umumnya, orang secara terbuka akan memberitahu rahasia mereka kepada orang yang ia sayangi. Tapi jika seorang pria tidak siap untuk hubungan, ia akan menyembunyikan hal-hal tertentu. Apakah dia benar-benar takut komitmen? Nah, jika ia tidak memberitahu Anda tentang rahasianya, dia belum siap.

    Dia tidak pernah memperkenalkan Anda ke keluarganya

    Pria umumnya cenderung merasa bangga memperkenalkan seseorang yang khusus untuk keluarga dan teman-teman. Jika pria Anda tidak melakukan hal itu maka itu adalah salah satu tanda-tanda ia takut komitmen.

     

    Dia selalu sibuk

    Jika seorang pria Anda mengatakan bahwa dia selalu sibuk maka jelas berarti bahwa dia tidak siap untuk berkomitmen dan memberi waktunya untuk Anda.

Nah Ladies, daripada membuat Anda kecewa lebih baik anda kenali pasangan Anda dan memastikan apakah dia adalah orang yang tepat.

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading