Sukses

Lifestyle

Tips Agar Cepat Dapat Pacar Baru

Baru saja mengalami putus cinta dan merasa buntu karena tidak ada "the new guy" yang Anda harapkan? Tenang Ladies, mungkin jawabannya bukan 'tidak ada', tapi Anda hanya belum menemukannya. Mengapa? Banyak sebabnya, mungkin salah satunya adalah karena Anda masih terpaku pada kebiasaan lama, serta lingkungan yang sama.

Malas mengenal pria baru pasca putus itu wajar, tapi jangan biarkan kondisi itu berlangsung terlalu lama. Cobalah berani mengambil risiko dengan mengenal lingkungan baru, teman-teman baru. Cinta bisa datang di tempat tidak terduga lho. Bukan hanya itu, beberapa tips yang disampaikan oleh Seventeen.com berikut ini nampaknya juga dapat membantu Anda.

    Hargai "Kebetulan" Yang Tidak Disengaja

    Punya hobi yang sama dengan rekan pria satu kantor, terlibat dalam satu kelas kursus yang sama, berada dalam komplek tempat tinggal yang sama, atau masih banyak kebetulan-kebetulan sederhana, yang sebenarnya benar-benar kebetulan, namun bisa membuat Anda dan si dia menjalin kedekatan yang lebih dari sekedar teman.

    Move On

    Sebelum memulai hubungan baru, Anda harus memastikan bahwa hidup Anda sudah "bersih" dari masa lalu. Hapus semua foto, status, atau hal-hal lain yang mengingatkan Anda pada memori tidak menyenangkan dari media sosial Anda, buang atau singkirkan semua barang pemberian mantan, atau apapun yang mengganggu proses move on Anda. Jika Anda belum move on, Anda tidak akan menyadari saat banyak pria-pria antri untuk mendapatkan Anda.

    Berani Ambil Kesempatan

    Ikut kursus memasak, berlibur dengan paket liburan, mengunjungi tempat-tempat baru di kota Anda, atau lainnya. Bukan hanya mendapatkan pengalaman baru, Anda juga bisa mendapatkan teman-teman (dan pacar) baru.

    Berani Memulai Percakapan

    Entah kepada pria yang memang Anda sukai, atau kepada pria yang baru Anda temui, tidak ada salahnya memulai percakapan lebih dulu. Namun ada satu hal yang wajib Anda ingat, mulailah percakapan dengan tujuan ingin berteman, bukan yang lain. Dengan begitu apa yang Anda lakukan akan tampak tulus sebagai teman baru, bukan seorang wanita yang sedang berusaha mendapatkan pria idamannya.

Berani, bukan berarti Anda melupakan status Anda sebagai wanita. Jangan bergerak terlalu jauh, terlalu berani, atau bahkan nekat untuk menarik perhatian si dia. Biarkan berjalan dengan natural. Selagi menunggu, Anda bisa menikmati waktu-waktu Anda sebagai wanita single.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading