Sukses

Lifestyle

Cara Ampuh Hadapi Pacar Yang Sedang Marah

Dalam sebuah hubungan pasti akan terjadi sebuah keadaan pasangan Anda marah terhadap Anda. Yang bisa Anda lakukan adalah mengatasi hal ini tanpa menciptakan lebih banyak kekacauan dan konflik. Oleh karena itu berikut adalah cara menangani pasangan yang sedang marah seperti yang dilansir oleh boldsky.com

 

  • Jangan ikut marah. Tidaklah bijaksana untuk marah dalam menanggapi suasana hati pasangan Anda yang sedang marah. Jika Anda tetap santai dan tenang maka pasangan Anda mungkin akan merasa malu tentang perilaku mereka dan akan berakhir mengoreksi diri mereka sendiri dan akhirnya mereka akan mulai menghormati Anda.
  • Tahu kapan Anda harus menjauh. Berada di hubungan yang kasar tidak akan memberikan keuntungan apa pun. Tahu batas dan jelaskan pasangan Anda tentang batas-batas. Jika melintasinya maka Anda harus tahu kapan harus pergi. Beristirahat lah sampai dia tenang.
  • Meminta maaf bila diperlukan. "Maafkan aku", kata-kata ajaib memperbaiki banyak hal. Tidak ada yang dapat meredam orang yang marah dengan cepat seperti permintaan maaf yang tulus. Pastikan itu tulus.
  • Memperjelas hubungan kalian. Jika Anda memiliki banyak kesabaran dan kasih sayang dibandingkan dengan pasangan Anda, yakinkan pasangan Anda untuk percaya bahwa memiliki kasih sayang satu sama lain akan menyimpan dan mempertahankan hubungan.
  • Tidak hormat adalah sesuatu yang tidak bisa dimaklumi. Jika Anda menemukan pasangan Anda cukup murung, Anda dapat membuat mereka mengerti bahwa Anda tidak bisa menangani mereka tidak menghargai Anda ketika mereka marah.

 

Nah Ladies, itulah yang bisa Anda lakukan saat pasangan Anda sedang marah.

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading