Sukses

Lifestyle

Tanda-Tanda Pacar Terlalu Mengontrol Hidup Anda

Di dunia ini ada beberapa orang yang berbahaya, salah satunya adalah orang yang terlalu suka mengontrol. Jika orang seperti ini menjadi pasangan Anda mungkin pada awalnya ia akan terlihat seperti pecinta sejati, namun lama-lama ia akan mengontrol kehidupan Anda dan Anda harus menuruti semua keinginannya. Untuk mengidentifikasi apakah pasangan Anda termasuk salah satu dari mereka, berikut adalah tanda-tanda tukang kontrol seperti yang dilansir oleh boldsky.com

 

  • Dia tidak pernah mau mendengarkan. Ketika Anda mencoba untuk mengekspresikan sudut pandang Anda, ia tidak pernah mendengarkan. Namun ia selalu ingin Anda mendengarkan pendapatnya.
  • Dia tidak pernah mau menyesuaikan. Dia ingin Anda untuk menyesuaikan diri dengan apa yang dia suka dan tidak, tetapi ia tidak pernah menyesuaikan atau mengerti apa-apa tentang Anda.
  • Dia tidak fleksibel namun mengharapkan Anda untuk fleksibel. Dia selalu menuntut Anda untuk menjadi fleksibel tapi dia selalu kaku.
  • Dia selalu mengendalikan dalam setiap hal. Setelah beberapa hari, Anda mungkin merasa seolah-olah dia mengendalikan setiap langkah hidup Anda dan setiap aspek hubungan.
  • Suka mengkritik. Dalam rangka untuk membuat Anda mematuhi, dia mungkin selalu mengkritik Anda. Ini hanya cara dia untuk membunuh harga diri Anda.
  • Cemburu diam-diam. Orang yang gila kontrol umumnya cemburuan meskipun mereka tidak menampilkan perasaan seperti terbuka.

 

Nah Ladies, apakah pasangan Anda memiliki tanda seperti di atas? Jika iya, sebaiknya Anda mulai mempertimbangkan kelanjutan hubungan kalian.

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading