Sukses

Lifestyle

6 Hal Yang Wajib Anda Tanyakan Pada Pasangan

Ketika Anda sedang jatuh cinta pada seseorang, pastinya Anda ingin mengetahui hal terkecil dari pasangan Anda. Berikut adalah bebrapa pertanyaan yang wajib Anda tanyakan kepada pasangan Anda agar Anda bisa lebih dekat dan lebih baik dalam memahami pasangan seperti yang dilansir oleh boldsky.com

    Hari Sempurna Baginya

    Tanyakan pasangan Anda cara dia akan menghabiskan hari yang sempurna yang paling ideal. Dengan ini Anda mungkin bisa tahu di mana dia ingin menghabiskan waktu dengan Anda selain yang biasa kalian lakukan. Bahkan ketika Anda berpikir Anda sudah tahu segalanya tentang dia, ini bisa menjadi pembuka mata sebagai seberapa baik Anda tahu pilihannya.

    Apa Yang Membuat Dia Bangga

    Ini memang terdengar sebagai wawancara, tetapi ini adalah hal yang tidak bisa Anda lewatkan. Tanyakan padanya tentang hal yang membuatnya bangga. Dia mungkin akan hilang dalam pikiran masa kecilnya di mana ia memenangkan perlombaan atau mungkin menjadi taruhan bodoh yang ia lakukan dengan teman-temannya.

    Anda Bagi Dirinya

    Apakah Anda tahu alasan sebenarnya mengapa ia jatuh cinta dengan Anda? Tanyakan padanya apa yang dia paling hargai tentang Anda. Ini dapat membantu Anda mengenal diri sendiri dengan cara yang lebih baik. Ini adalah salah satu dari beberapa pertanyaan yang Anda dapat lontarkan dan membuat ikatan Anda dan pasangan semakin kuat.

    Rencana Masa Depannya

    Jika kalian berada dalam hubungan yang serius, ia akan pastikan untuk menyebutkan tentang memiliki keluarga dengan Anda dan barang-barang. Jika dia tidak akan menyebutkan apa-apa seperti itu. Ini akan membantu Anda untuk melihat di mana prioritasnya berbaring.

    Perasaan Bersalah

    Ingat bahwa orang-orang tidak pernah ingin berbicara tentang sifat-sifat buruk apalagi bagi seorang pria. Ketika dia berbagi pengalamannya maka pastikan Anda berbagi tentang Anda juga sehingga ia merasa lebih baik.

    Ketakutan

    Pria memiliki rasa takut dan takut untuk berbagi. Mereka pikir dengan berbagi itu membuat mereka merasa lemah. Pastikan Anda membuat dia nyaman sebelum kemudian bertanya padanya tentang ketakutannya. Itu bisa apa saja seperti karirnya atau kesehatan ibunya, atau mungkin bahkan tentang hubungannya dengan Anda. Jika Anda hanya bertanya padanya, Anda akan terkejut untuk mengetahui apa rahasia yang mendalam dan dia akan terbuka kepada Anda.

 

Nah Ladies, itulah hal-hal yang wajib Anda tanyakan kepada pasangan Anda. Dengan pertanyaan di atas Anda akan tahu tentang pasangan Anda dan apa yang harus Anda lakukan dalam hubungan tersebut.

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading