Sukses

Lifestyle

Pasangan Ini Foto Ulang Pernikahan Setelah 40 Tahun, Masih Romantis?

Selalu ada cara untuk menjaga romantisme sebuah pernikahan. Termasuk mengulang kembali kenangan dan momen indah yang pernah dilalui bersama. Bagaimana pun, sebuah kenangan manis akan terus melekat dalam ingatan.

Seorang pengguna Reddit dengan nama akun magic976 mengunggah foto-foto kedua orang tuanya yang baru merayakan hari ulang tahun pernikahan yang ke-40. Dilansir dari metro.co.uk, tanggal 12 Juli adalah hari pernikahan pasangan tersebut. Dan tahun ini, mereka merayakannya dengan cara unik, kreatif, dan tetap romantis. Yaitu dengan membuat foto ulang pernikahan mereka yang dulu pernah dibuat tahun 1975.

Foto: copyright metro.co.uk

"Kedua orang tua saya merayakan hari ulang tahun pernikahan yang ke-40 hari ini. Ada sejumlah hal yang tak pernah berubah," tulis magic976 dalam caption foto yang ia unggah. Ia menambahkan kalau gaun yang dikenakan sang ibu dan jas ayahnya dibuat sendiri oleh sang ibu. Dan meski sudah empat dekade berlalu, baju tersebut masih pas dipakai oleh mereka berdua.

Foto: copyright metro.co.uk

Ladies, bagaimana menurut Anda, apakah mereka berdua masih terlihat romantis meski sudah tak muda lagi? Waktu mungkin bisa mengubah banyak hal. Namun, cinta sejati akan tetap sama dan tak akan pernah luntur, malah bisa semakin menguat seiring perjalanan waktu.

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading