Sukses

Lifestyle

4 Kemampuan Pria Yang Membuat Wanita Masa Kini Jatuh Cinta

Saat ini wanita telah banyak mengalami perubahan. Wanita tidak lagi rentan dan lemah, mereka telah menjadi lebih kuat baik secara emosional atau finansial. Perubahan yang terjadi juga mengubah kualitas laki-laki yang mampu membuatnya jatuh cinta. Berikut adalah 4 kemampuan pada pria yang diinginkan oleh wanita masa kini seperti yang dilansir oleh boldsky.com

 

  • Ketersediaan. Ini bukan hanya tentang hal ketersediaan secara fisik. Hal ini ketersediaan secara emosional ketika dibutuhkan.
  • Tanggung jawab. Pria yang lari dari tanggung jawab akan selalu menjadi mematikan. Mereka yang mengambil tanggung jawab dan tantangan adalah pria yang menarik bagi para wanita.
  • Bisa diandalkan. Banyak wanita mencari pria yang benar-benar bisa diandalkan dalam segala situasi. Bahkan wanita yang sangat independen akan memiliki saat-saat di mana mereka membutuhkan bahu yang bisa diandalkan untuk bersandar.
  • Akuntabilitas. Menyalahkan orang lain atas kegagalan yang dialami adalah salah satu kualitas yang setiap wanita benci. Pria yang diinginkan adalah pria bertanggung jawab daripada mencari cara untuk melarikan diri atau menyalahkan orang lain untuk setiap keadaan yang dihadapi.

 

Nah Ladies, itulah kemampuan pria yang bisa membuat wanita masa kini jatuh cinta. :)


 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading