Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Tidak Seharusnya Dibicarakan Saat Kencan Pertama

Kencan, merupakan hal yang penting bagi pasangan kekasih. Meskipun telah lama saling mengenal, Anda pasti ingin tampil spesial atau melakukan hal-hal spesial pada kencan pertama. Bingung memilih pakaian, menata rambut, berdandan cantik, hanyalah sebagian kecil yang menjadi pendukung kencan Anda.

Anda mungkin juga memikirkan apa yang akan Anda bicarakan bersama pasangan Anda. Namun pernahkah Anda berpikir tentang apa yang tidak boleh dibicarakan? Ternyata tidak semua hal bisa Anda bicarakan bersama pasangan Anda Ladies. Seperti yang dilansir oleh Girlslife.com, berikut ini adalah hal-hal yang tidak seharusnya Anda bicarakan saat berkencan.

    Mantan

    Mantan adalah hal yang paling "tabu" untuk dibicarakan saat Anda bersama pasangan Anda. Membicarakan mantan akan membuat suasana menjadi tidak nyaman. Selain itu pasangan Anda akan merasa seperti dibanding-bandingkan dengan mantan Anda, meskipun mungkin Anda tidak bermaksud seperti itu. Daripada membicarakan masa lalu, bagaimana jika membicarakan masa depan? Misalnya tempat apa yang ingin Anda dan pasangan kunjungi pada liburan minggu depan?

    Gurauan yang Hanya Anda dan Sahabat Anda yang Tahu

    Wajar jika Anda dan sahabat Anda memiliki gurauan yang hanya Anda berdua pahami. Dan membawanya dalam obrolan Anda dengan pasangan tentu akan membuat situasi menjadi canggung, karena dia tidak mengerti apa yang Anda bicarakan atau Anda tertawakan. Belum lagi jika pasangan Anda meminta Anda menceritakan secara lengkap mengapa hal itu Anda anggap lucu.

    Pandangan politik

    Meskipun Anda dan pasangan memiliki pandangan yang sama tentang politik, menjauhi obrolan politik akan lebih baik. Apalagi jika Anda memiliki pandangan yang berbeda. Obrolan kontroversial hanya akan membuat Anda berdebat, saling memihak sisi yang Anda anggap benar, dan Anda bahkan bisa bertengkar. Obrolan seperti musik, film, buku, hobi, keluarga, tampaknya jauh lebih menarik.

    Mimpi Semalam

    Menceritakan kegembiraan Anda saat bertemu Justin Bieber (misalnya) di mimpi tadi malam rasanya akan terdengar membosankan baginya ya Ladies. Daripada membicarakan mimpi Anda semalam, bagaimana jika Anda menanyakan mimpi yang ingin ia wujudkan?

    Gosip

    Meskipun Anda sedang kesal, namun membicarakan sifat negatif sahabat Anda, atau membicarakan gosip yang menerpa artis favorit Anda bukanlah hal yang menarik. Anda tentu tidak ingin apa yang diingat pasangan Anda tentang malam itu adalah hal-hal negatif yang Anda bicarakan bukan?

Bukan hanya pada kencan pertama, beberapa hal di atas juga baiknya tidak pernah Anda bicarakan dengan pasangan Anda ya Ladies. Bicarakan hal-hal positif, dan tunjukkan sisi-sisi positif dari diri Anda yang sebenarnya.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading