Sukses

Lifestyle

Pria Di-Bully Gemuk, Respon Sang Pacar Sungguh Mengharukan

Kehidupan asmara memang bersifat personal (pribadi). Kita tak bisa begitu saja menghakimi hubungan seseorang begitu saja. Apalagi kalau sudah sampai mengejek atau menghina tampilan fisiknya.

Ashley dan Christopher telah menjalin hubungan asmara selama 2,5 tahun. Dilansir dari amazingthings.com, Ashley merasa jadi gadis paling beruntung sedunia, tapi dia tak menyangka kalau suatu hari ia malah harus berbuat sesuatu demi sang kekasih. Ketika berada di upacara pernikahan sepupunya, Ashley berhasil menangkap buket bunga pengantin. Ia pun mengambil foto bersama ayahnya dan Chris. Sang ayah memasang wajah penuh tatapan serius, sementara Ashley dan Chris memasang wajah konyol. Foto tersebut langsung populer via Reddit. Akan tetap, yang terjadi selanjutnya sungguh di luar dugaan.

Ashley bersama Chris dan sang ayah. | Foto: copyright amazingthings.com

Banyak yang memberi komentar negatif dan buruk atas foto tersebut. Sebagian besar mengejek Chris yang bertubuh gemuk. Wah, apa Chris tak tersinggung, ya? Namun, yang dilakukan Ashley sungguh mengesankan. Bukannya balik memaki atau marah, ia malah menunjukkan rasa cintanya yang besar pada Chris. Ia pun membuat tulisan yang begitu mengharukan.

Respon Ashley di akun media sosial. | Foto: copyright amazingthings.com

Ashley menulis di akun media sosialnya, "Jika kalian melihat komentar-komentar atas foto kami yang populer, kebanyakan memang meremehkan dan kejam. Kusarankan kalian tak usah melihatnya. Mengejutkan sekali cara orang lain bisa begitu cepatnya menghakimi seseorang padahal mereka bahkan tak mengenal kita.

Well, kuberitahu sesuatu, aku beruntung bisa bersama Christopher. Dia mungkin bukan pria dengan perut seksi seperti yang kata dunia jadi ciri pria idaman para wanita, tapi terus kenapa, apakah hal itu masih penting ketika yang kita cari adalah seseorang yang bisa menghabiskan waktu bersama kita hingga akhir hayat?

Dia sangat pengertian dan sabar. Dia selalu menunjukkan rasa cintanya dengan hal-hal sederhana. Dia adalah sahabat terbaikku. Aku mencintainya apa adanya dan ia mencintaiku apa adanya. Pengertian, penuh kasih sayang, dan punya sisi humoris, semua karakter itu makin sulit dicari saat ini.

Ketika aku masih remaja (seperti kebanyakan remaja lainnya) aku selalu bertanya-tanya dengan siapa aku akan menghabiskan sisa hidupku. Ketika kuserahkan hidup pada Tuhan dan melihat pernikahan serta hubungan yang penuh keberkahan, aku langsung menginginkannya. Tuhan tahu isi hatiku dan memberiku Christopher. Christopher makin mendekatkanku pada Tuhan melaui doa dan cintanya. Aku tahu Tuhan akan membawa kami berdua melakukan hal-hal yang menakjubkan bersama dan menjadi pasangan sempurna."

Di akhir tulisan, Ashley menambahkan, "So, as of us and those rude comments, we know the truth and we will block out the haters. Enjoy our picture though. LOL.” Ia menyertakan foto betapa bahagianya bersama Christpher, terlepas dari semua komentar negatif yang ada.

Foto: copyright amazingthings.com

Pasangan ini rencananya baru menikah setelah lulus kuliah. Cinta memang bukan urusan fisik semata, ya Ladies. Tapi lebih pada urusan hati dan perasaan serta kenyamanan masing-masing. What do you think about it?



 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading