Sukses

Lifestyle

Siapkan 133 Juta Rupiah, Pria Lulusan Harvard Cari Jodoh!

Di dunia yang serba canggih ini, segala sesuatunya bisa dengan mudah dilakukan di internet. Salah satunya adalah urusan dalam mencari jodoh. Ada banyak situs biro jodoh di dunia maya. Tapi pernahkah Anda menemukan sebuah website yang dibuat khusus oleh pemiliknya untuk mencari jodoh?

Ren You, pria berusia 29 tahun ini membuat sebuah website khusus untuk menemukan belahan jiwanya. Dilansir dari dramafever.com, jika ada orang yang bisa mencarikannya kekasih, maka orang tersebut akan diberi imbalan 10 ribu dolar atau sekitar 133 juta rupiah. Tentu saja ada syaratnya, sang mak comblang baru berhak mendapatkan imbalan itu kalau gadis yang dijodohkan bisa menjalin hubungan dengan Ren minimal enam bulan. Hmm... agak sulit nggak sih?

Foto: copyright dateren.com

Dalam websitenya (dateren.com), pria berdarah Asia Afrika menuliskan statusnya, antara lain: berusia 29 tahun, tinggi 179 cm, berat badan 70 kg, lajang, tak punya hewan peliharaan, bukan perokok, lulusan MBA Harvard, dan bekerja di sebuah perusahaan ekuitas swasta. Ia juga punya sejumlah hobi, mulai dari membaca, menonton televisi, bermain tenis, mendaki, hingga melakukan petualangan-petualangan yang tak biasa.

Foto: copyright dateren.com

Dalam websitenya, Ren menulis, "If you introduce me to a girl and I date her for more than 6 months, I'll pay you $10,000. It's pretty simple. I save a ton of time on finding romantic prospects and going on bad dates. You make a bunch of money for something you might have done for a friend, just for fun. It probably goes without saying, but no one I date can claim this reward herself."


Tapi kenapa ya pria setampan, tajir, dan juga berkelas ini tak bisa dapat pacar? Menurut Ren sih, itu karena kesibukannya yang bekerja 12 jam sehari dan susah meluangkan waktu untuk hubungan asmara. Secara khusus, Ren menyebutkan kalau ia ingin punya kekasih yang berintelektual tinggi dan punya fisik menarik.

Sejak berita tentang Ren banyak dimuat di media, Ren sudah menerima lebih dari 400 aplikasi. Sebagian besar dari para ibu yang mengenal websitenya dan ingin menjodohkan putrinya sendiri pada Ren. Wah, Ren seharusnya sih sudah bisa tinggal memilih saja dengan siapa ia mau berkencan, ya.

Foto: copyright dateren.com

Dengan menawarkan imbalan 10 ribu dolar, Ren mengaku tak khawatir jika ada orang yang menipunya atau berpura-pura jadi mak comblang. "Saya rasa dengan jarak waktu enam bulan, saya bisa tahu orang tersebut menipu atau tidak karena waktu enam bulan itu bisa dibilang cukup lama. Jika ada dua orang yang bersekongkol untuk membagi 10 ribu dolar tersebut dan salah satunya bekerja dengan jadi pacarku, pasti tak akan bisa bertahan sampai enam bulan," paparnya.

Ladies, Anda tertarik untuk mencoba peruntungan jadi mak comblang atau langsung jadi kekasihnya? Caranya gampang kok, Anda tinggal masuk saja ke websitenya dan mengisi kolom formulir yang sudah disediakan.

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading