Sukses

Lifestyle

4 Kisah 'Akhirnya Aku Bertemu Jodohku'

Ladies, apakah saat ini Anda sedang menantikan sang jodoh? Atau sedang berharap-harap cemas kapan sosok pujaan hati itu datang? Setiap orang punya caranya sendiri bertemu belahan jiwa. Mulai dari dijodohkan sampai ada yang harus jatuh bangun terlebih dahulu.

Dalam artikel ini, saya akan membagikan cerita empat sahabat saya yang akhirnya bisa bertemu dengan pasangan hidup mereka. Masing-masing punya ceritanya sendiri. Dan setiap kisah mereka menyimpan perjuangan yang tak sedikit sampai akhirnya bisa membangun sebuah rumah tangga bersama. Semoga cara-cara yang ditempuh sahabat saya ini bisa menginspirasi Anda untuk bertemu sang kekasih hati.

 
(vem/nda)

Dijodohkan oleh Ibu

Perjodohan masih terus ada di zaman modern ini. Salah satunya adalah yang dialami sahabat saya ini, sebut saja Nana. Sejak sekolah hingga kuliah, ia memang dikenal sebagai sosok bunga cantik. Banyak kumbang yang mendekatinya.

Perjalanan cintanya mengalami jatuh bangun sendiri. Mulai dari hubungan yang harus kandas di tengah jalan meski sudah dijalin bertahun-tahun lamanya. Sampai hubungan yang tak mendapat restu orang tua. Pada akhirnya ia pun dijodohkan oleh sang ibu. Seorang pria dikenalkan padanya dan tanpa ba-bi-bu langsung menyatakan niat untuk menikah. Nana tak kuasa menolak, apalagi calon itu sudah mendapat hati sang ibu. Meski belum ada cinta yang tumbuh di hati Nana pada sang pria, ia akhirnya memutuskan melangkah ke pelaminan bersamanya.

Kini, Nana sudah dikaruniai seorang putri cantik. Tampaknya cinta dalam kehidupan rumah tangganya sudah mulai tercipta. Seiring dengan waktu, ia pun sudah terlihat bahagia.

 

Dulu Ia Pacar Sahabatku

Lain lagi dengan kisah Usi (bukan nama sebenarnya). Saat kuliah, ia sempat menjalin hubungan dengan beberapa pria. Hingga suatu waktu, hatinya tertambat pada sesosok pria. Pria ini sebenarnya adalah mantan kekasih sahabat Usi sendiri. Usi kenal dengan sang pria juga melalui sahabatnya itu. Ketika Usi akhirnya jadian dengan pria tersebut, sempat terjadi perang dingin antara Usi dan sahabatnya itu. Hubungan Usi dengan sang sahabat merenggang.

Bagaimana pun Usi mencintai pria itu, pun sebaliknya pria tersebut juga sudah memberikan hatinya pada Usi. Cinta mereka sudah bulat dan akhirnya memutuskan untuk menikah. Hati sang sahabat lama kelamaan juga terlihat sudah mulai mencair. Hubungan Usi dan sang sahabat akhirnya kembali hangat.

 

Dari Pertemanan

Melly, sebut saja begitu, punya kisahnya sendiri. Saat kuliah, ia memang sudah dekat dengan seorang pria yang tak lain adalah teman sekelasnya sendiri. Dari pertemanan itu, mereka pun saling jatuh cinta. Setelah lulus kuliah, menikah sudah dalam agenda.

Dari teman jadi pasangan hidup, kisah mereka memang manis. Kini, keduanya sudah dianugerahi dua jagoan kecil yang lucu. Meski harus menjalani hubungan jarak jauh untuk sementara karena Melly melanjutkan kuliah S2 di luar pulau, komunikasi di antara keduanya terlihat masih baik-baik saja.

 

Dikenalkan oleh Kerabat

Sepertinya jalur perkenalan atau silaturahim bisa membawa seseorang lebih mudah menemukan jodohnya. Inilah yang dialami oleh Neva (nama samaran). Ia sudah sering bergonta-ganti pacar. Mulai dari yang usianya masih sebaya sampai yang berusia jauh di atasnya. Namun, hatinya akhirnya tertambat pada seseorang yang datang dalam hidupnya berkat bantuan kerabat.

Tadinya Neva dan pria yang kini jadi suaminya ini sama sekali tak saling kenal. Tapi setelah dikenalkan, keduanya sudah menemukan rasa nyaman masing-masing. Neva bahkan bilang kalau suaminya ini tak setampan mantan kekasihnya yang dulu, tapi ya begitulah jodoh. Terkadang prediksi kita tentang sosok jodoh impian bisa meleset, tapi rasa bahagia yang didapat bisa berlipat-lipat lebih besar.

Neva saat ini sudah dikaruniai dua putri cantik. Saat ini suaminya bekerja di luar negeri. Sebagai seorang istri dan ibu, Neva tetap berusaha mengatur rumah tangga dengan baik dan selalu menjaga komunikasi dengan suami yang nun jauh di sana.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading