Sukses

Lifestyle

Sedang Bertengkar Dengan Pacar, Pemuda Bunuh Ayam Setiap 15 Menit

Cinta memang tidak bisa ditebak dan terkadang bahkan membuat seseorang melakukan segala sesuatu yang di luar nalar dimana hal tersebut bisa saja merugikan orang lain atau diri sendiri. Dilansir dari laman metro.co.uk, karena masalah percintaan yang sedang goyah, seorang remaja nekat mengancam sang ibu serta membunuh ayam peliharaan ibu setiap 15 menit sekali di rumahnya.

Remaja tersebut dilaporkan bernama Hayden Smith (18). Beberapa waktu yang lalu, remaja ini dikabarkan telah mengalami masalah dengan kekasihnya. Sakit hati dan tidak ingin kehilangan sang kekasih, Smith pun meminta kepada sang ibu untuk membantunya agar hubungannya bersama kekasih kembali membaik.

Alih-alih berbicara dengan baik-baik kepada sang ibu agar membantunya memperbaiki hubungannya, remaja asal Alabama ini justru mengancam sang ibu akan membakar rumah dan mengancam akan bunuh diri jika sang ibu tidak bisa membuat hubungannya dengan sang kekasih membaik. Smith memberi tenggang waktu beberapa jam kepada sang ibu. Jika sang ibu tidak berhasil, ia akan benar-benar membakar rumahnya.

Smith ditangkap karena dianggap telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga dan melakukan tindak kriminal terhadap sang ibu | Photo: Copyright metro.co.uk

Sementara menunggu ibu, setiap 15 menit sekali remaja ini memotong ayam peliharaan milik sang ibu. Dan ia mengatakan akan memotong semua ayam setiap 15 menit sekali sampai sang ibu benar-benar berhasil membujuk wanita yang dicintainya kembali ke pelukannya.

Setiap kali membunuh ayam, Smith pun mengirimkan pesan gambar yang berisi mayat ayam kepada sang ibu setiap 15 menit sekali. Dan dari pesan gambar yang dikirim, remaja ini dikatakan telah berhasil membunuh sedikitnya 6 ayam.

Atas apa yang dilakukannya, sang ibu pun meminta polisi untuk menghentikan aksi buah hatinya tersebut. Pada hari kamis minggu lalu, Smith ditangkap oleh kepolisian setempat atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga dan tindakan kriminal. Dan kini, ia pun harus mempertanggungjawabkan apa yang diperbuatnya.

Wah, ada-ada saja si Smith ini ya Ladies. Meskipun sedang di mabuk cinta ataupun patah hati, tidak sepantasnya bagi Smith berlalu keras seperti ini. Selain merugikan orang lain, perilakunya ini juga merugikan dirinya sendiri. Bisa jadi, karena perilakunya ini, ia juga akan lebih dijauhi oleh wanita yang dicintainya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading