Sukses

Lifestyle

Berkonvoi dengan 36 Truk, Pria Jemput Sang Belahan Jiwa

Hari pernikahan merupakan hari yang sangat istimewa. Tak heran kalau banyak pasangan yang rela habis-habisan demi mendapatkan momen yang paling berkesan. Untuk hari bahagia, seseorang bahkan rela menghamburkan uangnya dan melakukan hal-hal yang di luar batas kewajaran.

Seorang pria asal Heilongjiang melakukan sesuatu yang spektakuler tatkala ia akan menjemput sang belahan jiwa. Dilansir dari shanghaiist.com, ia memutuskan untuk "go green" dengan melakukan konvoi menggunakan truk-truk baru yang ramah lingkungan. Tapi tahukah Anda berapa jumlah truk yang ikut konvoi tersebut? Jumlahnya ada 36 truk! Meski truknya diyakini sebagai truk ramah lingkungan, tapi kalau konvoinya menggunakan mobil sebanyak itu, apa nggak malah bikin polusi, ya?

Foto: copyright shanghaiist.com

Setiap truk dihias dengan bunga-bunga segar dan balon. Prosesi pernikahan yang digelar di distrik Songbei, Harbin ini memang benar-benar lain dari biasanya.

Foto: copyright shanghaiist.com

Sang mempelai pria memiliki bisnis transportasi. Kebetulan hari pernikahannya jatuh di tanggal yang sama dengan hari pembukaan perusahaan bisnisnya. Jadilah ia memutuskan untuk melipatgandakan kebahagiannya dengan menggelar konvoi 36 truk perusahaannya untuk menjemput wanita yang kini sah jadi istrinya tersebut.

Ladies, bagaimana menurut Anda? Apakah aksi pria tersebut menggelar konvoi truk itu terbilang berlebihan atau masih dalam batas wajar?



 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading