Sukses

Lifestyle

Wanita India Takut Untuk Menikah? Inilah Alasannya

Pernikahan adalah kebiasaan sosial yang memiliki relevansi sendiri di masyarakat dan dalam kehidupan setiap individu. Pernikahan mampu membawa dua orang tak dikenal dari jenis kelamin yang berlawanan bersama-sama dan memungkinkan untuk berbagi kehidupan yang tersisa bersama. Ini adalah hubungan kepercayaan, cinta, pemahaman dan saling kerjasama. Sebagian besar hal-hal itulah yang menjadi batu fondasi dari kehidupan pernikahan yang penuh kasih dan damai.

Meskipun demikian, ada alasan yang kuat mengapa wanita takut untuk menikah. Hal ini banyak terjadi pada wanita India, dan berikut adalah alasan mengapa bisa demikian seperti yang dilansir oleh boldsky.com

    Kehilangan Identitas

    Dalam sebagian besar kasus, wanita berpikir mereka akan kehilangan identitas pribadi mereka saat memutuskan untuk menikah, Kebanyakan wanita takut menggantungkan diri pada seseorang yang tidak ia ketahui dan aneh bagi mereka.

    Hidup Bersama Dengan Mertua

    Sebagian besar wanita modern, lebih suka hidup mandiri dengan suami dan anak-anak. Pikiran hidup bersama mertua membuat wanita khawatir dan takut. Karena akan menjadi sebuah permasalahan jika dalam pernikahan, salah satu yang diatur atau suami miliki keluarga bersama.

    Tanggung Jawab Lebih

    Ini merupakan sifat manusia yang membuat orang menjaga jarak aman dari tanggung jawab tambahan. Pemikiran tentang tanggung jawab dan beban dapat menjadi alasan wanita untuk takut menikah.

    Kehilangan Kebebasan

    Ini adalah salah satu alasan yang signifikan mengapa wanita takut untuk menikah. Anda juga akan setuju tentang fakta bahwa wanita mungkin lebih nyaman di rumah mereka sendiri. Situasi ini akan berubah setelah menikah. Wanita takut kehilangan kebebasannya setelah mereka menikah dan memulai hidup dengan suami beserta anggota keluarganya.

    Tidak Ada Lagi Cinta

    Anda harus setuju dengan fakta bahwa tidak ada yang lebih mencintai Anda dengan baik dibanding dengan keluarga. Ketika Anda menikah, Anda mungkin akan merasa tidak aman tentang kehilangan semua cinta yang Anda terima dari orang tua dan keluarga Anda. Hal ini yang menjadi faktor psikologis yang menghambat Anda untuk menikah.

Itulah alasan mengapa banyak sekali wanita India yang enggan untuk menikah. Ini tidak hanya terjadi di India karena saat ini wanita modern juga banyak yang mulai memikirkan untuk tidak menikah.

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading