Sukses

Parenting

7 Hal Sederhana Yang (Diam-Diam) Diinginkan Suami Anda

Pernah dengar pepatah yang berkata, "happy wife, happy life"? Nampaknya sebagian besar orang melupakan perasaan suami dalam pepatah tersebut. Bagaimana mungkin hidup Anda bahagia jika suami Anda tidak bahagia? Dan kabar baiknya adalah, tidak susah kok membuat suami Anda bahagia. Berikut ini Goodhousekeeping.com telah merangkum pernyataan dari para suami, hal-hal kecil apa yang mereka ingin agar Anda melakukannya. Simak selengkapnya.

    Kasih Sayang

    Suami Anda mencintai Anda, bahagia telah menikahi Anda dan menjadi ayah dari anak-anak Anda. Dan mungkin sebagian besar pria sering menunjukkan hal itu. Pernahkah Anda menunjukkan hal yang sama? Anda tentu suka kejutan, hal-hal romantis, hadiah, ucapan manis, dan hal-hal menyenangkan lainnya bukan? Suami Anda juga mengharapkan hal yang sama lho Ladies.

    Jarak

    Jangan terlalu sensitif dengan "jarak". Misalnya jika suami Anda memilih menonton TV di ruangan yang terpisah dengan Anda, itu hanya karena dia tidak menyukai acara yang Anda tonton, bukan karena ingin menciptakan jarak, atau menjauhi Anda.

    Masalah Kecil di Kamar Mandi

    Suami Anda akan sangat senang jika Anda bersedia membersihkan rambut rontok atau sisa sabun yang tertinggal di kamar mandi tanpa diminta, tidak komplain tentang bau yang suami Anda tinggalkan selepas dia memakai kamar mandi (yang notabene itu adalah bau badannya), dan tidak mengeluhkan mengapa suami Anda lama sekali di kamar mandi.

    Date Night

    Suami Anda tentu akan sangat menghargai jika Anda bersedia meluangkan sedikit waktu untuk dihabiskan bersamanya di luar rumah, selepas jam kerja. Sekedar minum kopi, atau makan malam sederhana, sangat membantunya melepas penat. Dan kehadiran Anda adalah poin tambahan.

    Guy's Night

    Suami Anda juga ingin sesekali Anda mengijinkannya keluar bersama teman-temannya. Toh tidak setiap hari kan?

    Istri Cantik

    Istri yang cantik dan seksi, tentu menjadi idaman semua suami. Tapi Anda harus berpikiran positif tentang ini. Menjadi cantik dan seksi cukup dengan tampil "pantas" dan tetap menarik di depan suami Anda. Misalnya, jika suami Anda tidak suka melihat Anda memakai daster, maka kurangi memakai daster, atau hal-hal kecil lainnya. Kebanyakan suami tidak mempermasalahkan bentuk badan istrinya, karena mereka menikahi wanita yang memang ingin ia nikahi.

    Hobi

    Kecuali jika hobinya menguras tabungan keluarga Anda, ijinkanlah suami Anda melakukan apa yang disukainya. Memancing, olahraga, games, atau hobi yang lain bisa menjadi cara untuk membantunya melepas penat.

Bagaimana Ladies? Tidak sulit bukan? Mungkin Anda hanya perlu berpatokan bahwa masalah-masalah kecil tidak perlu dipermasalahkan, diperdebatkan, atau Anda keluhkan padanya. Mengurangi melakukan hal-hal yang dapat membuatnya tertekan juga akan sangat membantu dalam keharmonisan hubungan Anda.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading