Sukses

Lifestyle

Kata Ilmuwan, Wanita Lebih Mungkin Berselingkuh Dibanding Pria

Semua orang yang sedang menjalani hubungan pasti tidak ingin menghadapi masalah yang disebabkan oleh pengkhianatan. Hal ini berlaku dalam semua hubungan, termasuk hubungan percintaan. Namun tahukah Anda bahwa wanita memiliki kecenderungan lebih mungkin melakukan perselingkuhan dibanding pria?

Seperti yang dilansir oleh elitedaily.com, sudah ada penelitian yang menunjukkan hal tersebut. Ini bukan berarti wanita lebih pandai menipu dibandingkan pria, namun secara biologis dan genetik. Wanita memiliki fitur berbeda yang bervariasi perilaku Anda.

Ada hormon yang mempengaruhi pelaku ini yaitu hormon oksitosin dan vasopressin. Oksitisin adalah hormon yang bertindak sebagai neurotransmitter di otak yang pada dasarnya meningkatkan upaya untuk bersikap romantis. Sedangkan hormon vasopressin sangat mempengaruhi perilaku sosial yang terkait dengan ikatan seperti kepercayaan, empati dan perselingkuhan.

Ladies, ada banyak lagi penelitian yang menunjukkan hal serupa. Namun ini tidak bisa Anda sama ratakan untuk setiap orang, karena ada hal-hal lain yang bisa menjadi penyebab perselingkuhan.

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading