Sukses

Lifestyle

4 Tanda Sebenarnya Anda Hanya Dianggap Teman Biasa Olehnya

Ladies, Anda pasti pernah merasa ge-er ketika ada seorang pria yang terlihat PDKT atau mencoba menarik perhatian Anda. Ketika seorang pria menunjukkan sebentuk perhatian lebih, kita bisa dengan mudahnya dimabuk kepayang. Kita merasa kalau pria tersebut ada ada rasa pada kita. Eh, tapi tahukah Anda kalau bisa saja pria tersebut sebenarnya hanya bersikap biasa dan menganggap Anda sebagai teman biasa saja?

Ada beberapa tanda yang sebenarnya bisa kita kenali dari bahasa tubuh seorang pria yang sebenarnya menganggap Anda sebagai teman biasa saja. Memang setiap pria punya karakter dan ciri kepribadiannya sendiri. Jadi tanda-tanda ini bisa saja berlaku untuk orang sebagian pria, tapi bisa juga berbeda pada sebagian pria yang lain. Bagaimana pun, Anda tetap bisa menggunakan info ini sebagai referensi. Ya, daripada nanti sakit hati karena sudah terlanjur berharap lebih, mending mulai membenahi hati Anda dari sekarang. Sekarang, yuk kita kenali empat tanda si dia sebenarnya menganggap Anda sebagai teman biasa saja.

 
(vem/nda)

Ia Curhat tentang Gebetannya

Nah, kalau si dia sudah sering dan terang-terangan curhat pada Anda tentang gebetan atau cewek yang ditaksirnya, maka kemungkinan besar Anda hanya dianggap sebagai teman biasa. Ia menganggap Anda sebagai orang yang nyaman untuk diajak bicara. Ia juga tak takut menceritakan gebetannya karena ia merasa kalau apa yang diceritakan tersebut tak akan melukai Anda.

Ia pun tak ragu meminta saran dan masukan dari Anda. Ia menganggap Anda sebagai "perwakilan" dari wanita yang ia sukai. Jadi sebagai teman, ia akan sangat senang kalau bisa mendapat semacam pencerahan dari Anda. Saat berada di dekat Anda, ia bersikap biasa dan normal saja. Tapi kalau sudah berada di dekat dengan wanita yang disukainya, sikapnya bisa terlihat lain dan berbeda. Anda bisa membandingkan bahasa tubuhnya di situasi yang berbeda tersebut.

 

Anda Selalu yang Membuat Inisiatif Terlebih Dahulu

Sepertinya hanya dalam hitungan jari atau hampir tak pernah ia yang mengambil inisiatif terlebih dahulu. Contoh, Anda selalu jadi orang pertama yang mengajaknya pergi atau jalan-jalan. Anda jadi orang pertama yang akan membuat rencana bersama. Sebaliknya, ia jarang sekali jadi pihak yang mengambil inisiatif terlebih dahulu.

Anda jadi pihak yang terlihat lebih aktif dan agresif dibandingkan dirinya. Si dia sih tenang-tenang saja dan nggak pernah terlihat repot-repot membuat sebuah rencana khusus untuk Anda. Well, kalau seperti ini keadaannya, ada kemungkinan besar ia melihat Anda memang sebagai seorang teman biasa saja.

 

Ia Mencomblangi Anda dengan Pria Lain

Ia tak pernah terlihat cemburu saat Anda dekat dengan pria lain. Malah dia akan mencoba mencomblangi Anda dengan pria tersebut. Anda akan disemangati untuk menemukan belahan jiwa dan pujaan hati Anda sendiri. Saat Anda sudah berhasil dekat dengan seorang pria atau terlihat sudah ada kemajuan dengan pria baru, ia memperlihatkan antusiasmenya.

Ia pun tak pernah terlihat ingin mengetahui Anda secara mendalam. Topik obrolan pun seputar hal-hal biasa dengan bahasa kasual. Tak ada yang terkesan romantis apalagi intim. Segala sesuatunya berjalan tanpa kejutan atau hal-hal manis. Saat bertemu pun, ia cenderung sering membawa teman-temannya yang lain. Hampir tak pernah ia sengaja menghabiskan waktu berdua saja dengan Anda.

 

Insting Anda Berkata Lain

Mungkin pertanda yang satu ini sedikit aneh. Ya, Anda pun bisa menggunakan insting Anda. Kalau insting Anda berkata lain atau Anda merasa kalau hati Anda merasa tak tenang, sebaiknya berhenti berharap saja. Daripada Anda terus mengharapkan ia memberi hatinya untuk Anda, lebih baik Anda move on terlebih dahulu.

Urusan perasaan dan hati tak pernah bisa dipaksakan. Kalau ia memang menganggap Anda sebagai teman biasa saja, ya sudah Anda juga tak perlu merasa patah hati. Anda berhak menemukan kebahagiaan hati Anda sendiri dengan seseorang yang lebih tepat untuk Anda.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading