Sukses

Lifestyle

Gadis 18 Tahun Menikah Dengan Pria 58 Tahun Tanpa Mengundang Sang Ayah

Kata orang, “Saat sedang jatuh cinta, usia, berat badan dan tinggi badan hanyalah angka,”, namun apa jadinya jika sepasang manusia dengan beda usia sangat jauh menjadi sepasang kekasih? Seorang penulis lagu dari Taiwan bernama Li Kuncheng (58 tahun) dan Lin Jing-en (18 tahun) menarik perhatian publik karena perbedaan usia mereka mencapai 40 tahun. Yang mengejutkan, mereka pada akhirnya memutuskan akan menikah.

Dua tahun lalu, hubungan cinta Li Kuncheng dan Lin Jing-en menjadi pembicaraan. Ketika itu Li Kuncheng berpacaran dengan Lin Jing-en yang masih duduk di bangku SMA. HUbungan ini jelas mendapatpertentangan dari keluarga Lin Jing-en, terutama ayahnya. Sang ayah tidak ingin putrinya menjalin hubungan dengan pria yang usianya lebih tua dibanding dirinya. Ayah Lin Jing-en berusaha sekuat tenaga mendorong putrinya untuk mengakhiri hubungan tersebut, namun gagal, seperti dilansir oleh stomp.com.sg.

Foto: copyright stomp.com.sg

Setelah dua tahun berlalu, Li Kuncheng memberi berita mengejutkan bahwa dirinya akan menikah dengan Li Kuncheng. Mereka memutuskan akan menikah bulan November tahun depan. Pasangan ini bahkan sudah memutuskan untuk melakukan bulan madu ke Jepang karena sama-sama menyukai budaya dari negara tersebut. Li juga mengatakan ingin memiliki anak setelah menikah nanti, dia yakin tetap sehat dan dapat membesarkan anak-anak mereka.

Foto: copyright stomp.com.sg

Dengan jujur Li Kuncheng mengatakan bahwa hubungan mereka seperti ayah dan anak, namun saling mencintai. Kendala terbesar dalam hubungan mereka berdua adalah restu ayah Lin Jing-en. Awalnya, ayah Lin Jing-en dan Li Kuncheng adalah teman baik. Namun setelah sang putri dengan dengan Li Kuncheng, hubungan mereka merenggang. Demi pernikahan ini, Lin Jing-en memutuskan untuk tidak akan mengundang ayahnya di pesta pernikahan yang direncanakan.

Foto: copyright stomp.com.sg

Pasangan ini tidak peduli dengan omongan masyarakat mengenai hubungan mereka. Bahkan Li Kuncheng memiliki rencana untuk membuat sebuah buku tentang hubungannya dengan gadis manis yang masih berusia 18 tahun. Kita tunggu saja kabar berikutnya, apakah Lin Jing-en akan menikah pada November tahun depan atau menuruti permintaan ayahnya.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading