Sukses

Lifestyle

Gaun Pengantin Ini Menyimpan Kisah Cinta Sejati yang Mengharukan

Cinta sejati tak akan bisa luntur dengan mudahnya meskipun maut memisahkan. Sebentuk rasa cinta akan tetap abadi jika ada ketulusan dan keikhlasan di dalamnya. Tak heran kalau banyak kisah cinta yang tetap abadi karena kemurnian perasaan pasangan.

Sebuah gaun pengantin cantik mencuri perhatian. Dilansir dari brit.co, gaun pengantin ini dulunya dimiliki oleh seorang wanita yang kini telah tiada. Sang suami, pria asal Inggris yang tak mau disebutkan namanya kemudian membuat keputusan yang bijak. Gaun pengantin milik sang istri itu akhirnya disumbangkan melalui St Gemma's Hospice, sebuah toko barang-barang donasi (yang hasil donasinya akan digunakan untuk perawatan para pasien penderita kanker dan penyakit kronis lainnya). Selain itu, sebuah catatan dibuat khusus oleh pria tersebut. Ladies, siapkan tisu Anda sebelum membaca catatan yang ditinggalkan oleh pria ini.

“I wish any lady who takes this dress to have a life with her loved one, 56 years like I did, happy years. I was a lucky man to marry a lady like mine.”

Foto: copyright brit.co

Pria itu ingin agar gaun pengantin milik mendiang istrinya itu bisa dimiliki orang lain. Ia juga dengan tulus berharap agar si pemilik baru nanti bisa memiliki pernikahan yang bahagia dan langgeng, setidaknya bisa bertahan 56 tahun seperti pernikahannya. Terlihat jelas betapa ia bersyukur bisa memiliki istri yang begitu istimewa dan akan selalu ia kenang dalam hidupnya.

Tersentuh dengan catatan tersebut, pihak St Gemma's Hospice lalu mencoba melacak keberadaan pria baik hati itu. Setelah berhasil melacak keberadaannya, perwakilan St Gemma's Hospice memaparkan kalau pria tersebut sangat senang gaun mendiang istrinya bisa menarik perhatian publik.

Kini gaun pengantin bergaya vintage cantik tersebut dijual melalui eBay. Gaun tersebut bahkan sudah ditawar seharga 940 dolar atau sekitar 12,4 juta rupiah. Ada kemungkinan angka penawarannya akan semakin tinggi hingga minggu depan. Wow! Hmm... kira-kira siapa ya yang beruntung mendapatkan gaun tersebut?



 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading