Sukses

Lifestyle

5 Gelagat Pria Ingin Segera Melamar Anda

Momen dilamar oleh pria yang kita cintai sepenuh hati selalu menjadi momen yang paling kita tunggu. Di saat seorang pria sudah menyatakan keseriusannya untuk melangkah ke jenjang pernikahan, hati seorang wanita bisa membuncah tak karuan. Hanya saja tak semua pria bisa langsung dengan jelas dan terang-terangan menyatakan keinginannya untuk melamar Anda. Sebelum ia benar-benar siap melamar Anda, biasanya ia akan menunjukkan gelagat-gelagat yang tak biasa, hmmm.

“I never thought much about public displays of "Will you marry me?" It seems more like putting on a show for others rather than an intimate, private and special moment between two people.”
― Donna Lynn Hope


Pada sejumlah kasus, seorang pria akan menunjukkan gelagat-gelagat ini saat ingin segera melamar belahan jiwanya. Ladies, jika saat ini Anda dilanda kebingungan apakah si dia sudah akan melamar Anda, tak ada salahnya untuk memperhatikan bahasa tubuh dan gelagatnya akhir-akhir ini. Dengan begitu, Anda pun bisa lebih mudah mempersiapkan diri ketika momen istimewa itu datang. Let's reveal the signs he's about to propose you!

 
(vem/nda)

Sering Menyinggung Topik Pernikahan

Berbeda dari biasanya, ia makin sering menyinggung topik pernikahan. Ia terlihat lebih intens dan serius setiap kali membicarakan rencana untuk menikah. Anda makin sering diajak ngobrol tentang rencana-rencana masa depan. Bahkan, ia mulai menunjukkan ketertarikannya pada berbagai perencanaan pernikahan.

Saat ada teman, saudara, dan kerabat yang menikah, pasangan Anda juga terlihat lebih semangat. Bisa jadi ia juga akan makin banyak mengumpulkan info dari kenalannya yang sudah menikah tentang bagaimana bisa membuat acara pernikahan yang berlangsung lancar. Ia juga bisa dengan terang-terangan mulai mencari info desain undangan pernikahan, gedung pernikahan, dan hari baik untuk menikah.  

 

Makin Dekat dengan Keluarga Anda

Si dia makin menggencarkan aksi "PDKT"nya dengan orang tua dan keluarga Anda. Dalam setiap kesempatan yang ada, ia akan berkunjung ke rumah Anda. Ia pun makin terlihat nyaman bercengkerama dengan keluarga Anda. Ehm, ia bisa jadi sudah terlihat seperti anak kandung sendiri di mata kedua orang tua Anda.

Kalau hati keluarga sudah diambil, seorang pria akan makin mantap untuk melamar pujaan hatinya. Restu sudah didapat, mau menunggu apalagi, ya kan? Ditambah lagi jika Anda pun sudah makin akrab dengan keluarga dari pihak pasangan Anda. Tinggal menunggu waktu saja deh sampai ia menyatakan keseriusannya meminang Anda jadi istrinya.

 

Memberi Tatapan Mata yang Aneh

Ketika sedang bersama, ia seringkali menatap Anda dengan pandangan yang aneh. Malah ia bisa tersenyum-senyum sendiri ketika melihat Anda. Ada kemungkinan ia sedang membayangkan Anda sebagai sosok istri yang lama ia idamkan. Ia mencoba untuk meyakinkan hatinya lagi kalau Anda lah orang yang tepat untuknya.

Tatapan mata bisa menceritakan dan mengungkapkan banyak hal. Kata-kata yang tak bisa terucap bisa mudah diterjemahkan hanya dalam satu kali tatapan. Kesungguhan seorang pria bisa dilihat dari caranya menatap. Ladies, kalau Anda ingin tahu apakah ia memang akan melamar Anda, Anda bisa coba selidiki lagi caranya menatap Anda.

 

Makin Banyak Tanya

Anda sudah seperti diinterogasi polisi saja. Ada banyak pertanyaan yang dilontarkan pada Anda. Sebagai contoh, seorang pria bisa bertanya jenis perhiasan favorit Anda dan ukuran jari Anda untuk bisa mempersiapkan cincin tunangan yang tepat. Ia makin sering menanyakan hal-hal yang Anda sukai dan benci.

Seorang pria pastinya ingin lamarannya diterima oleh sang pujaan hati. Itulah sebabnya ia bisa begitu terlihat lebih aktif bertanya ini itu supaya nanti momen lamaran itu sempurna. Dan Anda bisa langsung memberikan jawaban "ya" saat dilamar. So, apakah saat ini pasangan Anda terlihat lebih banyak bertanya dari biasanya?

 

Semakin Sering Menggunakan Kata 'Kita'

Alih-alih menggunakan kata "aku" atau "kamu" saja, ia mulai sering menggunakan kata "kita". Semua rencana dan impian yang diungkapkannya selalu menggunakan subyek "kita". Terlihat jelas ia ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama Anda. Ia mau menjalani hidupnya sampai akhir hayat nanti bersama Anda.

Saat sedang berkomunikasi pun, ia lebih sering menunjukkan kehangatannya dengan memilih kata "kita". "Kita" seperti sebuah ikatan kasat mata yang sudah menyatukan Anda dengannya. Kalau kedekatan ini sudah terbentuk, maka Anda perlu bersabar sedikit lagi sampai nanti ia siap melamar Anda.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading