Sukses

Lifestyle

Ladies, Inilah 4 Tanda Bahwa Si Dia Suka Dengan Anda

Untuk menunjukkan perasaan terhadap orang yang disuka, tidak jarang seseorang akan merasa kesulitan, merasa grogi dan juga gugup. Namun, ketika perasaan tersebut tak pernah tersampaikan karena grogi ataupun gugup, hal ini bisa saja membuat cinta yang tumbuh menjadi patah dan berubah menjadi luka.

Pada dasarnya, untuk mengetahui seseorang suka atau tidak dengan Anda bukanlah perkara yang sulit. Ada beberapa hal yang bisa dilihat dari seseorang ketika ia menyukai Anda. Sadar atau tidak, ketika seseorang menyukai orang di sampingnya, ia akan menunjukkan tingkah laku yang cukup berbeda, janggal dan kadang kala menimbulkan berjuta-juta pertanyaan di hati.

Dilansir dari laman stylecraze.com, ketika si dia menyukai Anda, si dia akan menunjukkan beberapa sinyal dan tanda. Penasaran apa saja tandanya tersebut? Simak baik-baik tanda ini dan cari tahu lagi apakah si dia benar-benar menyukai Anda.

(vem/mim)

Tatapan Yang Berbeda

Ketika seseorang sedang jatuh cinta, hal paling mudah yang bisa dilihat darinya adalah tatapan mata yang berbeda ketika memandang orang yang dicintainya. Sekuat dan sepandai apapun seseorang menyembunyikan cintanya, tatapan mata tak pernah bisa berbohong. Ketika Anda adalah seseorang yang peka mengenai perasaan orang lain melalui tatapan mata, di sini Anda akan dengan mudah mengetahui si dia suka atau tidak dengan Anda.

Orang yang sedang jatuh cinta, secara diam-diam akan memandang orang yang dicintainya. Tapi, setelah orang yang dicintainya menatap balik, dengan segera ia akan dengan mudah memalingkan pandangannya. Perlu kita tahu Ladies, saat memalingkan pandangan inilah, si dia muncul perasaan grogi dan deg-degan yang mendorongnya untuk mencoba menghentikan perasaannya. Tapi, sayang cinta telah menguasai dirinya.

Sikap Yang Berbeda

Bisa dipastikan, ketika di dia menyukai Anda, si dia akan menunjukkan sikap yang berbeda terhadap diri Anda. Tidak jarang, ia akan terlihat sangat baik, memberikan perhatian penuh pada Anda dan bahkan melakukan apapun yang membuat Anda suka serta bahagia.

Jika dibandingkan saat memperlakukan orang lain, ia akan lebih baik dan lebih berhati-hati terhadap Anda. Tidak jarang pula, ketika si dia benar-benar suka serta cinta dengan Anda, ia akan mencoba untuk selalu ada untuk Anda. Namun tidak jarang, karena perasaan suka yang tulus dan cinta yang besar, pria ini akan cuek dan cenderung menghindar dari orang yang dicintainya. So, jangan heran ketika ada seseorang yang suka dengan Anda justru terlihat membingungkan dan sikapnya sangat berbeda.

Ada Banyak Hal Yang Ditanyakan Pada Anda

Ketika seseorang sedang menyukai seseorang, di sinilah muncul beragam pertanyaan. Hal ini adalah suatu yang wajar. Perasaan cinta terkadang memang membuat seseorang menjadi lebih protektif, penasaran dan ingin tahu segala hal dari orang yang dicintainya.

Jika seseorang banyak bertanya mengenai kehidupan dan keseharian Anda, bisa jadi orang tersebut sedang jatuh cinta serta menyukai Anda. Untuk melakukan pendekatan, bahkan ia rela bertanya banyak hal tentang Anda kepada sahabat juga orang terdekat Anda. Saat si dia suka dengan Anda, dia yang sebenarnya adalah seseorang yang pendiam tiba-tiba bisa berubah menjadi seorang yang banyak bicara dan suka menasehati Anda mengenai banyak hal. Dan sikap inilah yang menunjukkan bahwa si dia khawatir mengenai Anda karena sejatinya ia tengah menyukai Anda.

Dia Buat Anda Senyaman dan Sebahagia Mungkin

Si dia yang sedang menyukai Anda, akan secara pasti dan terang-terangan membuat Anda bahagia serta nyaman saat bersamanya. Orang yang sedang jatuh cinta pasti tak ingin orang yang dicintainya bersedih, kecewa apalagi meninggalkannya. Karena hal inilah, tidak heran jika ia selalu berusaha membuat Anda nyaman dan bahagia bersama.

Ladies, itulah beberapa tanda bahwa si dia suka dengan Anda. Selain tanda di atas, orang yang benar-benar suka dan jatuh cinta pada Anda akan senantiasa mengingat hari spesial Anda, mengenalkan Anda pada keluarga besarnya, terang-terangan bangga dan bahagia bisa membantu Anda serta dia tidak akan sungkan membicarakan masa depan kalian berdua suatu saat nanti. Nah, gimana nih, adakah tanda-tanda ini dari seseorang yang saat ini tengah dekat dengan Anda? Jika ada, kemungkinan besar ia telah menaruh perasaan dan rasa suka pada Anda. :)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading