Sukses

Lifestyle

Hati-Hati, Ini Dia 4 Tanda Pernikahan Menuju Ke Jurang Kegagalan!

Siapa sih yang ingin mengalami kegagalan dalam berumah tangga? Tak seorang pun yang ingin pernikahannya retak. Namun, tak bisa dipungkiri bahwa hal ini kerap terjadi. Berbagai penyebab keretakan rumah tangga hadir karena komunikasi yang tidak lagi seiring. Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan sederet tanda pernikahan akan menuju jurang kegagalan? Simak daftar lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.comberikut ini yuk Ladies.

 

  • Tanda pertama apabila Anda sudah tidak sejalan lagi dengan pasangan. Ini merupakan salah satu pertanda krusial bahwa memang pernikahan Anda akan mengalami kegagalan. Tidak sejalan dan juga sepaham akan menuju perselisihan. Jika ini semakin serius maka perpecahan tak akan bisa dihindari.
  • Setiap kejadian yang ada akan diwarnai dengan perdebatan dan perbedaan pendapat. Apa saja yang Anda alami bersamanya akan menimbulkan pertengkaran. Ini merupakan tanda selanjutnya bahwa rumah tangga Anda ada dalam keadaan tidak aman.
  • Jika pasangan tak pernah lagi meminta pendapat Anda tentang semua keputusan yang akan diambil, maka Anda patut berhati-hati Ladies. Ini sudah menjadi salah satu tanda bahwa si dia sudah tak lagi cinta pada Anda. Anda diacuhkan dan tak dipedulikan. Ini merupakan pertanda rumah tangga akan menuju jurang kehancuran.
  • Si dia sudah tak lagi hangat di ranjang. Ini adalah pertanda yang paling krusial Ladies. Masalah ranjang adalah masalah yang sensitif dalam setiap rumah tangga. Jika si dia sudah tidak lagi sehangat biasanya maka Anda perlu waspada.

Demikian tadi 4 tanda bahwa pernikahan akan menuju ke jurang kehancuran. Komunikasi memang menjadi kunci terpenting dalam setiap hubungan. Untuk itu Anda harus senantiasa menjaganya agar hubungan bisa berjalan dengan lancar dan harmonis sampai maut memisahkan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading