Sukses

Lifestyle

Ini Dia Tanda Bahwa Si Dia Memang Pria Yang Tepat Bagi Anda!

Anda sedang menjalin hubungan dengan seorang pria, lalu yakinkah Anda bahwa memang ia adalah pria yang tepat? Adakah tanda-tanda yang menunjukkan bahwa si dia memang adalah pilihan yang tepat bagi Anda? Jawabannya ada Ladies. Kali ini Vemale akan mencoba mengupas sederet tanda-tanda bahwa lelaki ini memang adalah Mr. Right Anda. Simak ulasannya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk.

  • Saat sedang bersamanya ia tak pernah merasa keberatan atau terganggu. Saat Anda jauh dan tidak bersamanya ia akan tetap mengizinkan Anda untuk beraktivitas dengan rutinitas Anda.
  • Baik Anda atau si dia tak akan merasa cemburu saat sedang menghabiskan waktu bersama teman-teman. Anda tak akan merasa sendirian saat ditinggalkan si dia berquality time bersama sahabatnya, begitu juga sebaliknya. Ia akan membiarkan Anda menikmati waktu bersama kawan Anda.
  • Anda akan merasa terbuka menceritakan semua rahasia Anda padanya. Anda juga akan merasa bebas dan lepas serta tak ingin menutupi suatu hal pun di depannya.
  • Tanpa harus menjelaskan panjang lebar padanya, si dia sudah bisa tahu apa maksud hati Anda. Ia akan segera mengerti tujuan Anda.
  • Anda akan sangat menghormati dirinya Ladies. Tidak perlu ada yang diubah, semua akan berjalan dengan lancar dan apa adanya.
  • Perselisihan kecil atau perbedaan pendapat tak akan menjadi hal yang besar. Ini akan menjadi bumbu manis dalam hubungan Anda dengannya.
  • Anda akan merasa nyaman menghabiskan waktu dengannya bahkan saat Anda dan dia tak melakukan apapun alias hanya duduk bercengkrama seharian penuh. Rasa nyaman inilah yang menjadi tolak ukur bahwa dia adalah orang yang tepat bagi Anda Ladies.


Well, sudahkah Anda merasakan berbagai tanda tersebut? Jika iya maka si dia memang pasangan yang paling tepat bagi Anda.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading