Sukses

Lifestyle

3 Tips Cepat Move On Ala Meghan Trainor

Putus cinta pasti bikin sakit hati, ya Ladies? Lalu, masuk ke fase susah move on deh karena masih terbayang-bayang si dia. Bukan Anda saja yang  pernah mengalami susah move on, si cantik Meghan Trainor juga pernah lho. Lalu cara apa yang dipakai Meghan Trainor agar cepat move on? Simak ulasannya berikut seperti yang dilansir oleh Kawankumagz.com.

    Menyibukkan Diri

    Buat diri Anda sesibuk mungkin. Jika Anda sibuk, pasti tidak akan ada celah untuk memikirkan si dia. Profesinya sebagai penyanyi sangat menguntungkan karena membuat Meghan selalu sibuk. Meghan tentu sibuk menulis lagu, menyanyi, dan melakukan hobinya, belanja misalnya. Meski sibuk, jangan lupa istirahat  ya Ladies.

    Jangan Di Rumah Terus

    Makin galau deh kalau di rumah terus. Gunakan waktu luang Anda untuk kegiatan di luar rumah. Hangout, shopping atau olahraga, bisa menjadi pilihan.

    Curhat

    Tidak ada salahnya menceritakan kesedihan Anda pada orang-orang terdekat. Orang tua, saudara, sahabat, pasti akan bersedia mendengarkan curhatan Anda. Mereka juga dapat memberikan support dan saran agar Anda bisa bangkit lagi.

Namun kuncinya, tentu saja dari diri Anda sendiri. Jika Anda sungguh-sungguh ingin move on, Anda pasti bisa melakukannya. Semangat Ladies.

 

 

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading