Sukses

Lifestyle

Setelah Putuskan Berhijab, Laudya Cynthia Bella Malas Pacaran

Sudah beberapa bulan belakangan ini dara cantik Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk menutup auratnya dengan hijab. Bella rupanya memilih untuk mendekatkan dirinya dengan Sang Pencipta. Tak hanya semakin rajin beribadah, dilansir oleh KapanLagi.com (3/6), Bella sekarang malas pacaran dan memilih untuk tidak pacaran.

"Nggak. Pacaran udah pernah, udah tahu rasanya. Saya nggak mau pacaran lagi," tegasnya.

Meskipun memutuskan untuk tidak berpacaran, namun tentunya Bella membutuhkan sosok pria sebagai pendamping hidupnya nanti. Ia ingin mendapatkan pria tersebut lewat proses perkenalan tanpa perlu pacaran.

"Sekarang mau lebih saling mengenal, sama-sama tahu. Kalau jodoh, lanjut. Setiap manusia pasti ditakdirkan berpasang-pasangan. Saya percaya itu," imbuhnya.

Sekarang ini Bella juga masih menyandang status single. Meskipun demikian ini tak membuatnya merasa galau. Bella percaya betul akan takdir Tuhan yang akan membawanya pada ending yang bahagia.

"Aku rasa Allah punya cerita lain kenapa aku belum dikasih jodoh. Kayaknya sekarang mesti sibuk kerja dulu. Udah nggak mau pacaran sama sekali, Insya Allah," tegasnya mengakhiri.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading