Sukses

Lifestyle

Ide Tempat Menarik untuk Kencan Pertama

Semua hubungan percintaan pasti diawali dengan kencan pertama. Dan Anda pasti ingin kencan pertama Anda berkesan bukan? Tidak ada salahnya Anda memberikan saran tempat yang dapat Anda dan pasangan Anda tuju pada kencan pertama kali ini lho. Ini nih ide-ide tempat untuk kencan pertama yang telah diungkap Askmen.com.

Ngopi. Mungkin terlalu mainstream ya? Tapi ngopi memang menyajikan suasana yang lebih santai, nyaman, dan friendly. Agak menjauh dari hal-hal yang membawa perasaan. Cocok untuk Anda yang masih ingin suasana "aman-aman" saja.

Dinner. Ini cocok untuk Anda yang menginginkan suasana lebih romantis, dengan obrolan yang lebih intim tentunya.

Taman hiburan. Pasangan Anda orang yang menyenangkan dan aktif? Pasti akan lebih fun jika kencan pertama Anda dilakukan di taman hiburan.

Museum, cooking class, club dancing. Anda dan pasangan Anda penyuka seni, hobi memasak atau menari? Tentu akan menyenangkan jika bisa berbagi waktu untuk menikmati hobi yang Anda berdua senangi bersama-sama bukan?

So, Ladies, ciptakan suasana yang nyaman untuk kencan pertama. Lakukan hal-hal yang Anda dan pasangan Anda sukai agar kencan pertama Anda tidak membosankan dan canggung. Jangan takut untuk mencoba hal-hal baru ya Ladies.

 

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading