Sukses

Lifestyle

5 Lokasi Pernikahan Outdoor Romantis di Indonesia

Saat ini tak sedikit pasangan pengantin yang memilih lokasi-lokasi unik sebagai tempat pesta pernikahan. Venue dengan area outdoor bisa menjadi pilihan Anda untuk mewujudkan pesta pernikahan yang lebih berkesan. Berikut ini beberapa lokasi yang bisa menjadi inspirasi Anda.

    Plataran Borobudur Resort Spa

    Dengan pemandangan Candi Borobudur, dan dikelilingi oleh hutan jati yang rimbun,Plataran Borobudur Resort & Spa merupakan tempat pesta pernikahan di Jawa Tengah yang bisa menjadi pilihan Anda. Berlokasi di Magelang,tempat ini memiliki pemandangan langsung pegunungan dan alam hijau yang mempesona. Hanya 1,5 jam dari bandara internasional Yogyakarta dan jauh dari hiruk pikuk kota besar, Plataran Borobudur Resort & Spa bisa menjadi pilihan yang tepat.

    Sheraton Hotel Tower

    Anda bisa merayakan hari istimewa di Sheraton Bandung Hotel & Towers, dimana garden party impian akan menjadi kenyataan. Sheraton Bandung merupakan salah satu tempat pesta pernikahan di Bandung yang mempunyai kebun yang dapat mengakomodasi hingga 1000 tamu undangan. Dengan pemandangan yang memukau, akan membuat pesta Anda tidak terlupakan.

    Museum Bank Indonesia

    Siapa bilang museum selalu bernuansa horor dan kuno? Ide untuk merancang pesta pernikahan juga nyatanya bisa dilakukan di sebuah museum, seperti di Museum Bank Indonesia. Sebagai salah satu tempat pesta pernikahan di Jakarta, museum ini memiliki ruang Indoor dan Outdoor yang dapat digunakan untuk berbagai jenis kegiatan. Dengan kapasitas hingga 2000 orang Meseum Bank Indonesia menyediakan venue meliputi outdoor utara, aula serbaguna Indoor dan outdoor selatan.

    Banyan Tree Ungasan

    Sebagai tempat pesta pernikahan di Bali, lokasi ini menyediakan beberapa pilihan paket yang dapat menjadi referensi Anda, antara lain Banyan Tree Unity Wedding, Banyan Tree Intimacy Wedding dan banyan Tree Eternity Wedding. Banyan Tree Ungasan terletak di tebing dekat pura Uluwatu, merupakan lokasi premium setinggi 70 meter di atas permukaan laut dan hanya 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Dilengkapi dengan fasilitas terbaik, menjadikan Banyan Tree Unggasan pilihan yang tepat untuk pesta pernikahan sekaligus bulan madu Anda.

    Hotel Majapahit

    Hotel Majapahit dibangun sejak tahun 1910 oleh Sarkies Brothers. Memiliki bangunan bergaya kolonial area tamannya mampu mengakomodasi hingga 700 tamu undangan. Berlokasi di pusat kota, hotel ini menjadi referensi apik untuk tempat pesta pernikahan di Surabaya yang lebih intimate. Anda bisa memilih lokasi North Garden dengan atmosfir yang romantis.

(vem/bridestory/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading