Sukses

Lifestyle

Bukan Cinta Cinderella: Bukti Perjuangan Cinta 5 Tahun Andhika Pratama-Ussy

Kehidupan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawati memang terlihat bahagia. Mereka juga dikaruniai anak-anak yang menggemaskan. Semuanya terlihat sempurna bak kehidupan di negeri dongeng, namun kebahagiaan ini tak dicapai dengan cara mudah Ladies. Dilansir oleh KapanLagi.com (26/5), untuk menciptakan hidup seperti itu butuh perjalanan panjang.

Ini pun diungkapkan semua dalam buku Bukan Cinta Cinderella yang mereka luncurkan. Dalam buku ini, Andhika dan Ussy membeberkan tantangan apa yang mereka alami sebelum akhirnya mempercayakan diri pada satu sama lain. Menurut Ussy buku ini adalah sarana berbagi dengan masyarakat.

"Buku ini juga biar orang tahu apa yang kita lewati," ungkap Andhika.

"Ini bukan biografi. Kalau biografi kan gambarin diri kita. Aku bilang ke Mas (Moammar) Emka, aku bukan mau 'jual diri'. Tapi lebih sharing," sambung Ussy.

Dalam buku ini pun diceritakan tentang perjuangan Andhika yang selama 5 tahun berusaha untuk meyakinkan Ussy. Saat itu bermunculan masalah lain saat satu masalah selesai.

"Saya pernah ngerasa dalam zona buat saya bingung. Dalam arti kata ya, merasa kita pacaran tapi dia mikir nggak semua (perlu) diceritain. Padahal saya maunya tahu semua. Ketika saya mencoba berjuang, bahkan ketika saya dapat kepercayaan, muncul masalah yang lebih lagi. Sempet digoblok-goblokin, dijauhin temen, dianggap keras kepala, diingetin nggak akan berhasil. 'Jauh banget lo sama dia!', sampai bilang, 'orang buta juga bisa bedain'," pungkasnya.

Wah, jadi penasaran dengan perjalanan kisah cinta keduanya ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading