Sukses

Lifestyle

4 Alasan si Dia Tidak Ingin Berkomitmen

Anda mungkin pernah mengalami kejadian dimana Anda dekat dengan seseorang, mengirim pesan setiap saat dan saling memberikan perhatian namun tidak pernah diberikan kepastian. Atau saat Anda meminta kepastian , dia malah memilih mundur. Sebelum Anda mengeluhkan hal ini kepada teman-teman Anda, sebaiknya Anda membaca alasan-alasan berikut seperti yang dilansir oleh hercampus.com

    Dia masih dihantui oleh masa lalu

    Anda buanlah satu-satunya orang yang memiliki kisah buruk dalam dunia percintaan. Dia mungkin juga memilikinya. Bisa saja lelaki idaman Anda ini masih menyukai mantanyya, tidak percaya akan sebuah komitmen atau malah takut ditolak.Tunjukkan padanya bahwa Anda peduli dengan membiarkan dia berbagi perasaannya tentang masa lalunya. Ini tidak menyenangkan untuk mendengar dia berbicara tentang gadis-gadis lain, tapi dengan mendengarkan dia dan menunjukkan kepadanya Anda bisa menerimanya, Anda menunjukkan padanya kedewasaan Anda.

    Dia tidak ingin terikat

    Hal ini bukan berarti ada yang salah dengan Anda dan itu tidak berarti orang itu adalah brengsek, dia hanya belum siap untuk menetap. Bahkan bisa saja sebenarnya ia memiliki perasaan pada Anda, namun tidak siap untuk sebuah hubungan.

    Dia merasa tertekan

    Jika seorang pria merasa seolah-olah Anda mengharapkan terlalu banyak dari hubungan, itu membuat situasi terlalu serius. Itu akan membuat ia membayangkan hubungan yang akan membuat dirinya tertekan.

    Dia tidak benar-benar mengarah kepada Anda

    Bisa saja dia tidak bisa memberikan komitmen karena ia tidak benar menyukai Anda, ia hanya ingin bersenang-senang dengan Anda. Untuk menghindari kekecewaan, sebaiknya Anda mencari tahu apakah ia benar menyukai Anda dan jangan terlalu menaruh harapan kepadanya.

 

Jika dia tidak bersedia untuk berkomitmen, hal itu belum tentu dia adalah orang yang brengsek. Cari tahu penyebabnya sebelum menilai alasan di baliknya. Setiap orang memiliki masalah juga, sama seperti yang Anda alami. Siapa yang tahu?

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading