Sukses

Lifestyle

Getir, Pria Tarik Gerobak Berkeliling Cari Istri Tercintanya

Kehilangan pasangan ibarat kehilangan separuh jiwa dan hidup. Saat seseorang yang kita cintai hilang tanpa jejak, maka kita akan berusaha untuk menemukannya apapun yang terjadi. Walaupun pencarian itu berlangsung pahit dan getir, kita akan bertahan hingga sang kekasih hati bisa kembali ditemukan.

Seorang pria tua sudah dua bulan ini berkeliling dengan menarik gerobaknya. Dilansir dari shanghaiist.com, pria asal Shandong ini sedang mencari istrinya yang hilang awal bulan April lalu setelah pakaian dan uangnya dirampok. Pencarian ini tentu saja tak mudah, apalagi sang istri mengidap gangguan mental.

Foto: copyright shanghaiist.com

Dengan gerobak sangat sederhana, pria renta itu berjuang menemukan kembali istri tercinta. Demi memenuhi kebutuhan hidup, ia akan memulung barang-barang bekas dan menjualnya di tempat daur ulang sampah. Selain itu, ia juga mengandalkan bantuan dan sumbangan dari orang-orang sekitar. Tak jarang ada orang yang berbaik hati memberinya makan dan minum.

Selama perjalanan, ia ditemani oleh dua ekor anjing jalanan. Dalam perjalanan yang getir dan rasa cemas akan kabar sang istri tercinta, pria tersebut terus melanjutkan perjalanannya.

Benar-benar perjuangan yang berat bagi pria ini menemukan belahan jiwanya. Kita doakan semoga ia segera menemukan sang istri tercinta, ya Ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading