Sukses

Lifestyle

Tips Jitu Cepat Move On Dari Pasangan Yang Berselingkuh

Siapa sih yang ingin diduakan oleh pasangan? Tentunya tak ada seorangpun yang menginginkan diduakan bahkan sampai diceraikan. Masalah ini memang sangat pelik, bahkan jika sampai berakibat perceraian.

Perceraian yang disebabkan oleh masalah lain mungkin akan lebih bisa diterima, namun perceraian akibat perselingkuhan biasanya akan meninggalkan bekas luka yang sangat mendalam. Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan tips agar cepat move on setelah diduakan oleh pasangan yang berselingkuh seperti yang telah dilansir oleh yourtango.com.

(vem/ivy)

Terima Kenyataan

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan menerima kenyataan bahwa hubungan Anda memang sudah berakhir Ladies. Memikirkan hubungan yang sudah hancur akan mengakibatkan penderitaan bagi diri Anda.

Anda harus mulai berpikir ke depan. Bertanya pada diri sendiri, apa yang harus Anda ratapi? Jika memang kesalahan itu bukan dari diri Anda maka head up, stay strong and move on!

Curhat

Berbagi cerita dengan sahabat atau orang yang Anda percaya akan meringankan beban Ladies. Menyimpan sendiri duka akibat diduakan akan membuat Anda merasa semakin tertekan.

Ceritakan dan mintalah sahabat untuk mendengarkan keluh kesah Anda. Mereka pasti akan dengan setia mendengarkan dan memberikan berbagai saran yang positif untuk Anda.

Atasi Rasa Takut

Cobalah untuk mengatasi rasa takut. Rasa takut adalah hal yang normal. Tapi rasa takut tersebut haruslah beralasan. Atasi semua rasa cemas yang terjadi pada diri anda setelah perceraian atau perpisahan dengan pasangan yang berselingkuh.

Kecemasan Anda sebenarnya tak memiliki alasan yang jelas. Selalu berpikiran positif dan segera move on dan mencari pasangan yang baru.

Cari Kesibukan Baru

Ini adalah cara yang sangat efektif untuk cepat move on dari masa lalu yang pahit. Anda bisa mencoba mencari hobi yang baru untuk menyibukkan diri. Atau mungkin Anda bisa mencoba travelling ke tempat baru.

Ketika Anda mulai terhubung dengan lingkungan baru yang mungkin tidak Anda hiraukan sebelumnya, maka hal tersebut akan mempercepat proses move on. Ini merupakan saat yang tepat untuk melakukan berbagai hal yang tidak bisa Anda lakukan saat masih berpasangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading