Sukses

Lifestyle

5 Tanda Si Dia Bisa Membuat Anda Bahagia Selamanya

Menemukan seseorang yang bisa dijadikan pasangan itu mudah. Tapi mendapatkan seseorang yang tepat dan bisa membahagiakan kita selamanya itu butuh perjuangan. Apakah Anda yakin pasangan Anda saat ini bisa membuat Anda bahagia selamanya? Atau justru Anda masih belum yakin kalau ia benar-benar sosok yang tepat untuk Anda?

“Human relationships always help us to carry on because they always presuppose further developments, a future - and also because we live as if our only task was precisely to have relationships with other people.”
― Albert Camus


Berikut ini ada akan Vemale paparkan lima tanda si dia bisa membuat Anda benar-benar bahagia selamanya. Tentu saja kelima tanda tersebut bisa subjektif tergantung pribadi dan karakter masing-masing pasangan. Tapi tak ada salahnya untuk mencari tahu lebih dalam lagi apakah si dia benar-benar bisa membuat Anda bahagia selamanya melalui artikel ini. Let's find out the answer now!

 
(vem/nda)

Anda Tetap Bisa Jadi Diri Sendiri

Bersamanya, Anda tetap bisa jadi diri sendiri. Anda tak perlu repot-repot untuk mengubah karakter dan kepribadian Anda hanya untuk bisa mendapatkan pujian atau membahagiakannya. Saat Anda menghabiskan waktu bersama pasangan Anda, Anda tetap menemukan kenyamanan tanpa kehilangan jati diri Anda. Anda pun tak sungkan untuk memperlihatkan kelebihan dan kekurangan yang Anda miliki.

Pasangan Anda pun tak mempermasalahkan jati diri Anda yang sesungguhnya. Ia bisa tetap menghargai dan menghormati Anda seperti biasa. Saat menjalin hubungan bersama, ia tak pernah memaksa Anda untuk jadi orang lain atau membanding-bandingkan Anda dengan orang lain.

 

Anda Merasa Aman dan Terlindungi

Saat seorang wanita sudah mendapatkan perasaan aman dan terlindungi, maka ia bisa mendapatkan kebahagiaannya. Rasa aman juga merupakan hal yang paling penting dalam sebuah hubungan. Kala pasangan Anda sudah bisa menjadi sosok yang paling bisa diandalkan, maka Anda tak akan punya rasa khawatir berlebih dalam menjalani sebuah hubungan. Anda tahu kalau semua hambatan dan halangan yang ada pasti bisa diselesaikan dan dicari jalan keluarnya.

Sosok pria yang bisa memberikan rasa aman adalah pria yang paling banyak dicari wanita. Rasa aman yang diberikan pria adalah tanda bahwa ia tak akan meninggalkan Anda. Pun ia tak akan membiarkan Anda menderita atau sengsara. Apakah Anda saat ini sudah menemukan rasa aman saat bersama pasangan Anda?

 

Anda Memiliki Rasa Berani

Pasangan yang membuat Anda bahagia adalah ia yang selalu memberi Anda semangat untuk mencapai semua impian Anda. Ia membuat Anda berani untuk mengambil risiko dan berjuang demi kesuksesan Anda. Bersamanya, Anda menemukan lagi rasa berani dan percaya diri untuk meraih sesuatu yang besar dalam hidup Anda. Berjalan bersamanya Anda tak merasa takut atau terlalu cemas menghadapi sesuatu yang terjadi di masa depan.

Anda menemukan harapan ketika mengobrol dengannya. Pasangan Anda pun selalu optimis dan menularkan semangat positif ketika Anda mengalami kegagalan atau kesulitan dalam hidup. Setiap kali Anda putus asa dan rasanya sudah mau menyerah, pasangan Anda jadi orang pertama yang membantu Anda bangkit kembali. Cinta juga bisa dibuktikan dengan apa yang dilakukan pasangan Anda saat Anda sedang terpuruk.

 

Anda Merasakan Tanggung Jawab

Mudah untuk katakan cinta, tapi untuk menjaga dan mempertahankannya butuh usaha dan tanggung jawab besar. Jika Anda ingin tahu apakah Anda benar-benar mencintai pasangan Anda, Anda bisa bertanya pada diri sendiri apakah ada rasa tanggung jawab yang Anda rasakan. Semacam tanggung jawab untuk selalu memperjuangkan cinta Anda dan melakukan semua yang terbaik bersama.

Begitu pula dengan pasangan Anda, ia memperlihatkan dengan jelas tanggung jawabnya pada Anda. Ia selalu berusaha ada di dekat Anda. Ia menjadi orang pertama yang tahu Anda sedang menghadapi masalah. Kalau ia membuat kesalahan, ia tak akan ragu untuk segera minta maaf. Setiap kali Anda melakukan sesuatu untuknya, ia juga akan mengungkapkan rasa terima kasihnya. Saat muncul masalah, Anda dan pasangan saling bekerjasama untuk menyelesaikannya. Anda pun bisa merasakan ketulusan tanggung jawabnya pada Anda.

 

Anda Selalu Bisa Menemukan Hal Baru Bersamanya

Ada saja hal-hal baru yang Anda temukan bersama pasangan Anda. Setiap waktu dan hari yang Anda lalui bersamanya selalu memiliki warna-warninya tersendiri. Pasangan Anda tak henti-hentinya membuat Anda terkejut dan terpana. Hubungan yang Anda jalin menghadirkan rasa petualangan yang tak ada habisnya.

Rasa bosan tak ada dalam kamus hubungan Anda dengan pasangan. Anda dan pasangan sama-sama tahu kalau menjalani hidup bersama tak mudah, tapi selalu ada cara untuk menjadikan semua yang terjadi dalam hidup ini sebagai bentuk petualangan dan perjalanan. Semua suka duka yang terjadi justru makin memperindah hubungan Anda. Semua masalah yang ada membuat Anda dan pasangan bisa saling mendewasakan diri.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading