Sukses

Lifestyle

5 Cara Tak Biasa Rayakan Anniversary

Siapa sih yang tidak merasa bahagia saat perjalanan cinta Anda bertambah lagi satu tahun. Untuk mensyukurinya, beberapa orang merayakan anniversary pernikahan mereka dengan beragam kegiatan romantis berdua. Tapi Ladies, merayakan anniversary juga tidak harus selalu sesuatu yang mahal atau mewah.

Merayakan anniversary tidak melulu harus dirayakan dengan fancy dinner di hotel bintang lima atau restoran mahal papan atas ibukota. To sparks up your relationship, cobalah untuk mengajak pasangan Anda merayakan anniversary di tempat yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Misalnya:

1. Mendaki gunung bersama dan make an anniversary toast di saat mencapai puncaknya.

2. Merayakan anniversary di bawah indahnya bunga sakura. Mengunjungi Jepang saat cherry blossom sedang menjadi tren di kalangan wisatawan Indonesia, saatnya merayakan anniversary di tempat paling romantis di Asia Timur.

3. Charity. Membantu korban bencana gempa Nepal atau sekedar membantu pendidikan anak jalanan dengan mengumpulkan buku bacaan gratis.

4. Sea walking di bawah laut, mencoba menjadi astronot di Bali. Renew your vow di bawah laut akan menjadi pengalaman yang luar biasa.

5. Saling memberikan clue menuju tempat anniversary rahasia. Terinspirasi dari games Scavenger Hunt untuk membuat perayaan anniversary-mu jadi penuh teka-teki, seru dan unpredictable

Semua momen berharga ini layak untuk dikenang selamanya, makanya pastikan Anda mengabadikannya dengan produk produk berkualitas pilihan Printerous supaya anniversary Anda menjadi kenangan manis untuk dikenang hingga kakek nenek.

(c)Printerous

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading