Sukses

Lifestyle

Ini Dia Cara Agar Cepat Move On Pasca Putus Cinta!

Putus cinta memang merupakan hal yang menyakitkan. Namun kita tak boleh lama-lama larut di dalamnya Ladies. Meskipun sakit hati dan terluka namun Anda harus cepat bangkit. Tak ada gunanya meratapi apa yang sudah terjadi. Akan lebih baik jika Anda cepat move on dan memperbaiki diri Anda. Kali ini Vemale akan mencoba mengulas beberapa tips yang bisa Anda ikuti agar cepat move on seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com. Simak ulasan lengkapnya hanya di sini ya Ladies!

    Cari Hobi Baru

    Melibatkan diri dalam hobi memang menjadi salah satu hal yang sangat efektif untuk mengatasi putus cinta. Ini akan mengalihkan pikiran Anda dari kegalauan yang melanda pasca putus. Jika Anda bisa menemukan berbagai hobi baru yang membuat Anda sibuk dan menghasilkan hal yang positif maka Anda akan jadi lebih percaya diri Ladies.

    Liburan

    Rencanakanlah liburan untuk mengatasi kegalauan yang melanda Anda. Tempat dan juga suasana baru akan menghibur diri Anda. Rencanakan trip sendirian Ladies. Ini akan membuat Anda lebih mencintai diri sendiri dan siapa tahu bertemu dengan jodoh di tempat tersebut.

    Manjakan Diri

    Luangkan waktu untuk memanjakan diri Anda. Kunjungi spa atau salon. Lakukan make over jika diperlukan. Ini tak akan mengubah penampilan fisik Anda saja, mental Anda pun akan jauh merasa lebih baik setelah melakukan treatment.

    Hangout Bersama Sahabat

    Ini jadi pilihan yang super mudah Ladies. Luangkan waktu untuk hangout bersama sahabat. Bersenang-senanglah dan lupakan semua kegalauan yang menghampiri.

    Yoga dan Meditasi

    Ini merupakan cara yang super positif untuk memperbaiki mood Anda. Saat pikiran dan tubuh mencapai keseimbangan maka Anda akan menemukan ketenangan.

    Mempelajari Hal Baru

    Memasak, melukis, menari atau musik akan membantu Anda tetap sibuk dan tidak memikirkan berbagai masalah cinta. Buat diri Anda sibuk dengan mempelajari berbagai hal baru. Ini bahkan akan bisa membantu meningkatkan skill Anda.

Untuk apa bermuram durja terlalu lama Ladies. Lakukan saja berbagai hal positif yang akan memberikan dampak baik untuk diri sendiri. Don't be sad! Stay strong, head up and move on!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading