Sukses

Lifestyle

Wow! Layanan Putus Cinta Super Praktis Hanya Rp. 50 Ribuan Saja!

Ada-ada saja ya Ladies. Tapi ini memang nyata terjadi. Layanan ini merupakan layanan untuk mengakhiri hubungan asmara dengan seseorang. Layanan ini dibuat oleh seorang wanita berusia 37 tahun asal Melbourne yang bernama Kristy Mazins.

Kristy mengembangkan ide bisnis ini untuk membantu siapa saja yang ingin putus cinta namun mengalami kesusahan dalam mengungkapkannya sendiri. Layanan ini dinamakan 'Sorry It's Over'. Kristy ingin membantu siapa saja yang ingin mengakhiri hubungan asmara tanpa harus merasa tidak nyaman. Klien hanya harus mengunjungi laman website tersebut.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Kristy melakukan layanan ini lewat SMS, email, surat tertulis, dan juga telepon. Ia mematok tarif layanan ini mulai dari harga 5,5 dollar Australia atau sekitar Rp. 57 ribu saja. Dilansir oleh dailymail.co.uk,layanan ini diawali dengan perkataan yang ingin diucapkan pada pasangan yang akan diputus. Kristy pun akan mengubahnya menjadi pesan yang lebih halus yang tidak akan terlalu meninggalkan rasa sakit mendalam pada pasangan klien. Ada pula layanan tambahan seperti mengirimkan bunga, parcel dan bingkisan lain pada pasangan klien.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Kristy sangat yakin bahwa pengalamannya sebagai seorang perawat mengajarinya betul tentang empati dan juga pemilihan diksi yang lembut akan bisa meredakan situasi yang tegang dan tidak enak. Wah, ada-ada saja ya Ladies. Kalau Anda apakah nyaman memutuskan hubungan lewat perantara atau pihak ketiga seperti ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading