Sukses

Lifestyle

Cerita Super Seru Kehidupan Pernikahan Pengantin Baru Andien-Ippe

Baru saja menggelar resepsi pernikahan bak negeri dongeng pada tanggal 27 April 2015 lalu Andien pun bersedia berbagi kehidupan pasca menikah dengan lelaki pujaan hatinya tersebut. Dilansir oleh KapanLagi.com (15/5), Andien dan Ippe rupanya sama-sama terkejut dengan kebiasaan pasangan mereka. Salah satunya adalah terungkapnya kebiasaan Andien saat tidur yang membuat Ippe tergusur dari tempat tidur.

"Aku kan tidurnya lasak banget kan, bangun-bangun posisinya vertikal, pokoknya gak beraturan. Tau-tau mas Ippe udah di bawah posisi tidurnya. Itu lumayan aneh," jelas Andien.

Sang suami juga rupanya masih belum terbiasa dengan kehadiran sang istri. Ippe masih merasa aneh melihat Andien di rumahnya.

"Pas di rumah aja bangun-bangun 'loh kok kamu gak pulang Yang?', ucap Ippe.

Meksipun belum terbiasa namun menurut Ippe, Andien merupakan sosok istri yang sangat baik dalam melayani sang suami. "Andien cukup melayani, Andien sebagai media aja kalau untuk masakan," imbuhnya.

"Aku bilang, kamu mau apa, aku bilang ke mbak. Aku bisa lakukan sesuatu untuk kamu kecuali masak," jelas Andien.

Rupanya Andien juga merasakan adanya perubahan fisik dari Ippe setelah menikah. Menurut Andien, wajah suaminya kini lebih bersinar dari sebelumnya.

"Dia lebih glowing gitu mukanya, aku gak," pungkasnya.

Wah, super seru ya Ladies ternyata kehidupan pasca menikah. Kalau Ladies sendiri ada cerita seru saat menjadi pengantin baru nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading