Sukses

Lifestyle

Perjalanan Cinta Bella Shofie: Dari Settingan dengan Adjie Pangestu Sampai Jadi Nyonya Suryono

Sensasional sepertinya bisa jadi kata yang pas untuk menggambarkan artis yang satu ini. Setelah semua hujatan yang ia terima dari para haters karena gaya hidupnya yang mewah dan dituding sebagai plagiat Syahrini, Bella memang tak henti-henti menebar sensasi.

Berita terbaru adalah tentang pernikahannya yang sudah terjadi pada tanggal 10 Mei 2015 silam. Bella Shofie akhirnya mengakhiri masa lajangnya dengan pria yang ia cintai yang bernama Suryono setelah sebelumnya berpetualang bersama beberapa pria seperti Adjie Pangestu dan Meidian Maladi. Lalu, bagaimanakah perjalanan kisah cinta Bella Shofie yang berhasil diendus media? Simak di sini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Kisah Cinta Settingan Dengan Adjie Pangestu

Dilansir oleh KapanLagi.com, di tahun 2013, publik digegerkan dengan berbagai berita tentang kisah percintaan Bella Shofie dan juga Adjie Pangestu. Kisah-kisah romantis pun beredar di media. Berbagai kegiatan mesra pun mereka lakukan bersama sampai membuat banyak orang iri melihatnya. Namun, rupanya kisah cinta ini hanyalah settingan yang diduga dipergunakan untuk mendongkrak popularitas.

Sejak hubungan mereka dipublikasikan, banyak yang meragukan kalau mereka benar-benar menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Awalnya Adjie membantah kalau jalinan cintanya dengan Bella hanya sebuah permainan belaka. Dia mengakui adanya hubungan serius dengan Bella. Namun lama-kelamaan ia pun mengungkapkan bahwa kisah cinta mereka mulai dimasuki sosok 'sutradara' yang menyodorkan sebuah kreasi untuk membuat hubungan mereka jadi pemberitaan yang heboh.

Adjie merasa gerah dengan kebohongan yang dilakukan. Ia pun mengungkapkan apa saja yang menjadi rekayasanya (setingan) selama ini. Berita-berita di media yang mengekspos hubungannya, tidak lebih dari sebuah settingan.

Settingan pertama, kata Adjie, mengenai pertunangan mereka yang dilakukan di sebuah apartemen di Jakarta. Adjie menjelaskan kalau pertunangan tersebut tidak pernah terjadi. Bahkan, dirinya diminta untuk berbohong kalau telah menikah siri dengan Bella.

Selain tunangan, Adjie juga menyebutkan beberapa rekayasa lain seperti, foto prewed, Bella masuk UGD dan puncaknya adalah ketika Adjie ditampar oleh Bella di lokasi syuting lantaran terlihat mesra dengan seorang wanita. Hubungan keduanya pun kandas dan tidak berakhir baik.

Kisah Cinta Singkat dengan Meidian Maladi

Sejak putus hubungan dengan Adjie Pangestu, Bella Shofie menjalin dekat dengan aktor muda, Meidian Maladi. Bella mengaku sudah lama kenal dengan Meidian. Namun, baru menyadari bahwa Meidian menyukainya setelah putus dari Adjie Pangestu. Bella tidak membantah kedekatan keduanya, namun menurutnya hubungannya masih belum bisa disebut sebagai hubungan kekasih.

Bella juga mengaku bahwa saat dekat dengan Meidian ia merasa sangat bahagia. Disinggung apakah kedekatan dengan Meidian ini bentuk pelarian dari batalnya pernikahan dengan Adjie, Bella membantah. Ia mengaku bahwa ia sangat happy dan memiliki semangat baru. Sayangnya kisah cinta ini sepertinya tidak berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Bella Gandeng Jerry, Bule Australia Super Ganteng

Setelah hubungannya dengan Median tidak berlanjut, Bella Shofie menggandeng pria lain. Bella pun dekat dengan pria bule bernama Jerry, seorang mahasiswa asal Melbourne, Australia. Bella bertemu dengan Jerry saat perayaan ulang tahun Tata Liem di Bali di awal tahun 2014.

Bella menganggap bahwa Jerry merupakan kriteria pria idamannya. Perbedaan jarak dan bahasa pun tidak menjadi masalah bagi Bella untuk menjalin kasih dengan Jerry. Bahkan, Bella mengaku akan menyusul Jerry ke Melbourne. Sayangnya kisah cinta ini tak berlanjut.

Bella Shofie Resmi Jadi Nyonya Suryono

Bella akhirnya melepas masa lajang dengan menggelar akad nikah di KUA Jakarta Barat, Minggu, 10 Mei 2015 jam 11.00 WIB. Akad nikah ini dihadiri oleh beberapa orang dekat Bella dan Suami. Suryono, suami Bella tak tanggung-tanggung memberikan mas kawin. Selain telah menyiapkan seperangkat alat salat, ia juga mempersembahkan cincin diamond dua karat.

Suryono adalah seorang pengusaha yang ternyata sudah cukup lama dikenal oleh Bella. Keduanya telah berpacaran selama 1,5 tahun. Menurut Tata Liem, manajer Bella, Suryono adalah seorang pria keturunan Makassar, Papua dan Jawa. Pria berambut lurus ini tampaknya tahu benar cara memperlakukan Bellla. Tak heran Bella akhirnya merasa nyaman berada di sampingnya. Bella pun berencana menggelar resepsi mewah di Bali dalam waktu dekat. Selamat Bella dan Suryono, semoga langgeng sampai maut memisahkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading