Sukses

Lifestyle

Rayakan 3 Tahun Pernikahan, Ashanty Ungkapkan Rasa Cinta Super Romantis Untuk Anang

Pada tanggal 12 Mei 2015 kemarin Ashanty merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-3 tahun bersama sang suami yakni Anang Hermansyah. Rumah tangga yang dibangun oleh mereka terbilang sangat harmonis dan jadi inspirasi bagi setiap pasangan di Indonesia. Perbedaan status di antara mereka pun tak menjadi masalah dan Ashanty sangat berhasil dalam mendidik kedua anak Anang dari pernikahan sebelumnya.

Keluarga mereka pun terasa semakin lengkap saat 14 Desember 2014 lalu Ashanty dikaruniai putri super cantik yakni Arsy. Ashanty merasa bahwa kehidupannya semakin komplit dan juga bahagia. Mensyukuri hari jadi pernikahannya ini kemarin (12/5), Ashanty menuliskan ungkapan cinta yang super romantis untuk suaminya itu. Ia juga mengunggah potret perjalanan cinta mereka di Instagram.

Foto: copyright instagram ashanty_ash

"Nggak terasa 3 tahun bersama (dengan Anang) sebagai teman, sahabat, partner kerja, mentor, pacar sampai akhirnya kami dipertemukan untuk berjodoh di hari itu 120512. 3 tahun yang lalu (kami) resmi sebagai pasangan suami istri. Kamu bukan lelaki sempurna dengan segala kekurangan dan kelebihanmu, tapi kamu mampu membuat saya menjadi wanita yang lebih baik lagi. Karena saya bukan mencari lelaki yang sempurna tetapi lelaki apa adanya yang tak pernah menjanjikan segala sesuatu akan selalu indah, tapi berjanji jika yang tak diharapkan akan datang. Kamu akan sekuat tenaga berjuang untuk kami, kamu akan tetap berada di depan untuk melindungi dan menjaga anak-istri kamu, bertanggung jawab semampumu untuk membahagiakanku, selalu membelaku di saat orang lain menjatuhkanku, selalu mengajarkanku untuk sabar menghadapi segala cobaan, selalu mengajarkanku untuk memberi maaf pada siapapun yang menyakiti, selalu mendukung dan memotivasi kami, menjadi ayah yang terbaik bagi anak-anak dan suami terbaik buat kami," tulisnya.

"Terima kasih untuk 3 tahun yang indah ini dengan segala suka dan dukanya, kita mulai semua dari nol dan kita mampu bekerja sama sebagai sahabat, istri, dan partner yang baik. Terima kasih telah menghadirkan 3 malaikat dalam hidup kita yang menambah indah dan lengkapnya hidup ini. Tidak ada yang dapat menggantikan kebahagiaan nyata yang telah kami terima dan jalani. Terima kasih ya Allah kami selalu bersyukur atas semua ini. Semoga kami dapat menjalani tahun demi tahun lebih baik lagi dan lebih indah lagi, dijauhkan dari setiap cobaan. Kami yakin rencana Allah akan selalu indah pada waktunya. Aku harap cinta yang kita mulai beberapa tahun lalu selalu kuat dan memberi kami banyak kebahagiaan untuk dirayakan lagi. Selamat ultah yang ke-3 tahun cintaku,"lanjutnya.

Wah, semoga Anang dan Ashanty bisa terus langgeng dan semakin harmonis dan menginspirasi pasangan di Indonesia ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading