Sukses

Lifestyle

4 Cara Untuk Mendapatkan Cinta Pria yang Diinginkan

Pernah mendengar pepatah "Jadilah wanita yang jinak-jinak burung merpati'? Jika iya, untuk mendapatkan cinta dari pria yang sedang diinginkan, pepatah ini kemungkinan besar sangat perlu diterapkan. Beberapa study telah membuktikan bahwa untuk mendapatkan hati orang yang diinginkan, seorang wanita perlu menjadi menghindari sifat sombong, sifat cuek, sifat gugup juga sifat jual mahal.

Pada dasarnya, pria sangat suka dengan wanita yang menyenangkan, wanita yang terbuka dan wanita yang penuh percaya diri. Meski sangat suka dengan wanita yang cukup rame dan menyenangkan, pria juga akan memilih wanita yang baik serta tidak gampangan lho.

Dilansir dari laman wikihow.com, untuk mendapatkan cinta dari pria yang diinginkan, seorang wanita cukup menjadi pribadi yang percaya diri serta melakukan yang terbaik serta memantaskan diri. Dan berikut adalah 4 cara untuk mendapatkan cinta dari pria yang diinginkan.

(vem/mim)

Manis dan Cantik Hatinya

Bagi setiap pria, ia akan selalu memilih wanita yang manis serta cantik untuk menjadi seorang yang spesial di dalam hidupnya. Tidak hanya manis dan cantik secara fisik, pria juga akan memilih wanita yang manis serta cantik hatinya. Agar pria yang diinginkan memiliki perasaan sama dengan Anda, usahakan untuk membuatnya selalu senang, nyaman serta kagum pada Anda.

Jadilah wanita yang menyenangkan dan apa adanya. Hindari berlaku sombong, cuek, jual mahal apalagi suka menghina. Biasakan untuk membuat pria yang sedang diinginkan tersenyum bahagia. Meski Anda suka dan menginginkannya, jangan biarkan ia tahu perasaan Anda secara mudah. Biarkan kebersamaan Anda mengalir begitu saja sampai waktu yang tepat mempertemukan perasaan kalian berdua.

Jadilah Diri Sendiri dan Percaya Diri

Pria sangat tidak suka dengan wanita yang suka berpura-pura. Agar pria yang diinginkan suka dengan Anda, usahakan untuk selalu menjadi diri sendiri, apa adanya dan tetap percaya diri dengan apapun serta bagaimanapun kondisi Anda. Jadilah wanita yang ramah serta tidak malu dengan apapun serta bagaimanapun kondisi Anda.

Jika Anda adalah seseorang yang pendiam, usahakan untuk lebih banyak bicara dan mengobrol dengan pria yang diinginkan. Ketika kalian sedang bersama, hindari kebersamaan kalian menjadi kebersamaan yang membosankan. Ciptakan humor positif untuk mencairkan suasana menjadi lebih menyenangkan.

Jangan Terlalu Gugup

Usahakan untuk selalu rileks, nyaman dan tidak gugup saat bersama dengan pria yang disuka. Siapapun pasti akan merasa gugup, cemas, khawatir, takut dan bingung ketika bersama orang yang disuka. Namun, usahakan selalu untuk tidak terlalu menunjukkan kegugupan Anda ini. Kelola dengan baik perasaan Anda.

Tetaplah menjadi wanita yang menyenangkan dan ramah. Sesekali, cobalah merayu dan saling menggoda satu sama lain. Anda bisa memulainya dengan melakukan kontak mata atau memberikan senyuman paling manis padanya. Meski awalnya hal ini dilakukan sebagai sekedar lelucon, tidak apa jika hal ini membuatnya nyaman dan senang.

Tampil Cantik dan Menarik

Tampil cantik dan menarik dengan dandanan yang sebaik mungkin adalah salah satu cara untuk mendapatkan pria yang diinginkan. Usahakan untuk tampil secantik dan semaksimal mungkin setiap hari. Usahakan untuk selalu tampil bersih, wangi dan mempesona. Meski dandanan tidak mewah, tampil sederhana tapi elegan dan anggun sudah cukup.

Pria akan sangat suka dengan wanita yang menjaga penampilannya. Agar pria yang diinginkan terpesona, usahakan pula untuk tidak matre, tidak cerewet apalagi posesif. Berikan ia perhatian khusus sehingga ia merasa nyaman dan tenang berada di samping Anda.

Ladies, itulah beberapa cara mendapatkan pria yang diinginkan. So, usahakan untuk selalu menjadi diri sendiri dan menjadi yang terbaik agar pria yang diinginkan bisa Anda miliki. Namun ingat, ketika pria yang diinginkan sudah tidak bisa diharapkan lagi, cobalah untuk melupakannya dan carilah penggantinya. Tidak jarang, orang yang diinginkan telah memiliki tambatan hati lain di dalam hatinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading