Sukses

Lifestyle

Wanita Harus Putus Cinta 5 Kali

Sayangnya, sejauh ini tak ada yang bisa memastikan kapan kita akan bertemu dengan Mr. Right, menikah dan hidup bahagia dengan keluarga baru kita. Kebanyakan dari kita hanya berharap cerita cinta akan berjalan mulus bak film Korea, bertemu pangeran tampan dan kaya, serta mencintai kita apa adanya.

Namun sebuah penelitian akan membuyarkan khayalan Anda, karena dari hasil penelitian terungkap sejumlah fakta, di mana wanita rata-rata akan putus cinta sebanyak lima kali sebelum bertemu dengan Mr. Right-nya.

Seperti dikutip dari Timesofindia, sebuah survey tentang hubungan ini dilakukan kepada 2.000 orang, wanita dan laki-laki. Di sana mereka disodori beberapa pertanyaan dan jangka waktu berhubungan, sebelum bertemu dengan pasangan tetapnya sekarang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa rata-rata wanita masa kini berhubungan sebanyak 23 kali dengan laki-laki yang berbeda. Ada yang hubungannya jangka panjang adapula jangka pendek.

Hubungan tersebut tak harus dilalui dengan sebuah komitmen berpacaran. Terkadang, beberapa di antaranya hanya bertahan sebatas pdkt dan tak lagi dilanjutkan.

Dalam survey tersebut ditemukan juga bahwa rata-rata wanita akan dikecewakan sebanyak empat kali, dan mengalami putus cinta sebanyak lima kali, sebelum kemudian bertemu dengan Mr. Right.

Memang tak ada jaminan seseorang harus putus lima kali sebelum bertemu dengan pasangan hidupnya. Bahkan ada juga yang sekali berpacaran langsung memutuskan untuk menikah. Namun, dari hasil penelitian tersebut cukup menunjukkan bahwa menemukan pasangan hidup tak bisa didapat secara instant, melalui berbagai proses panjang, penantian serta kekecewaan. Jadi jangan keburu merasa gagal dalam hubungan, karena masih ada banyak tahapan yang akan Anda lalui sebelum bertemu dengan Mr. Right Anda.

(vem/re bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading