Sukses

Lifestyle

Ingin Dapat Pria Baik? Pilihlah Pria Yang Menyayangi Ibunya

Ketika Anda menginginkan seorang pria yang baik, usahakan untuk mengetahui kepribadian dan kesehariannya. Jika Anda sering berpikir bahwa pria yang menyayangi ibu akan membuat Anda kecewa, bisa dibilang anggapan ini salah. Dilansir dari laman elitedaily.com, pria yang menyayangi dan menghormati sang ibu serta keluarga justru merupakan pria baik yang bisa menjamin kebahagiaan Anda nantinya.

Ketika seorang pria menyayangi keluarga terutama sang ibu, bisa dipastikan bahwa pria tersebut adalah pria yang berhati lembut dan menghargai wanita. Namun ingat, pria penyayang di sini adalah pria yang perhatian serta melindungi keluarganya dan bukan pria yang manja. Dan berikut alasan kenapa pria yang menyayangi ibu dikatakan sebagai pria baik.

(vem/mim)

Terbuka dan Menghormati Wanita

Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa pria yang dekat dan sayang kepada sang ibu adalah pria yang tegas, terbuka serta tak sungkan untuk menunjukkan perasaannya. Ia adalah seorang pria yang lembut, tidak posesif dan juga menghargai dengan penuh pada wanita yang ia sayangi. Sebagian besar, pria yang sayang ibu bukanlah pria yang kasar apalagi tega melukai wanita.

Pria yang sayang terhadap ibu juga dikatakan sebagai seorang pria yang sangat menghormati wanita. Ia akan menghormati wanita yang dicintai sebagaimana ia juga menghormati sang ibu. Baginya, wanita adalah seseorang yang harus diberlakukan secara lembut tanpa menghilangkan ketegasan dari seorang pria.

Peduli

Ketika Anda menemukan seorang pria yang sayang terhadap sang ibu, sadar atau tidak, bisa dilihat bahwa pria tersebut adalah pria yang peduli dan sayang dengan orang-orang di sekitarnya termasuk diri Anda. Ia hanya ingin menjadi seseorang yang istimewa dengan mempedulikan wanita yang dicintainya.

Berdasar pengalaman yang ia peroleh bersama keluarga, ia diharuskan untuk peduli terhadap orang yang disayang dan dicintainya. Sejatinya, sikap pedulinya tersebut bukan hanya semata-mata karena ia ingin menjadi yang istimewa di mata Anda. Tetapi, sifat pedulinya ini telah dimilikinya sesuai dengan apa yang ditanamkan orang tua kepadanya.

Menghargai Saran Wanita

Pria yang sayang terhadap sang ibu adalah pria yang tidak jarang meminta saran kepada sang ibu saat ia mengalami masalah. Karena inilah, tidak jarang ia akan yakin bahwa wanita terkadang lebih bijaksana dan saran yang diberikan akan sangat berguna baginya.

So, jangan heran jika pria ini juga akan mendengarkan dengan baik saran yang Anda berikan. Baginya, saran Anda sebagai wanita yang dicintai adalah saran terbaik serta dianggapnya sebagai saran bijaksana. Meski begitu, saran yang dianggap baik ini adalah saran yang memang positif dan bisa membangunnya menjadi pria yang lebih baik.

Tahu Pentingnya Menjadi Ayah yang Baik

Setiap orang yang sangat dekat dengan orang tua terutama sang ibu akan sangat paham bagaimana menjadi orang tua yang baik pula suatu saat nanti. Jika Anda ingin dapat pria yang baik dan tepat untuk menjadi ayah dari anak-anak Anda suatu saat nanti, usahakan untuk memilih pria yang sayang dan dekat dengan orang tuanya terutama ia yang dekat dengan ibu.

So, Ladies, mulai saat ini, hentikan beranggapan bahwa pria yang dekat sang ibu akan mengecewakan Anda. Meski terkadang sang ibu dari orang yang Anda cinta menjadi orang yang menyebalkan dan suka mengatur, yakinlah bahwa ia melakukan itu semata-mata karena ingin yang terbaik bagi anaknya. Dan untuk merasakan kebaikan serta kebahagiaan penuh bersama pria yang sayang ibu, usahakan untuk menjadi wanita yang terbaik pula baginya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading