Mengapa Menikah Dengan Pria Yang Lebih Muda

Rabu, 18 Mei 2011 07:00



Ashton Kutcher dan Demi Moore (c) blogspot Vemale.com - Sesuatu yang tidak biasa selalu menarik hati untuk dibicarakan. Salah satunya adalah banyaknya wanita yang menikah dengan pria yang berusia lebih muda dari dirinya. Mengapa hal ini begitu menarik untuk dibicarakan? Karena mayoritas dari pasangan yang melangsungkan pernikahan adalah mereka yang berusia sama atau wanita yang berusia lebih muda daripada si pria.

Sebenarnya fenomena wanita yang menikah dengan pria yang lebih muda tidak hanya terjadi pada beberapa tahun belakangan, hanya saja, banyaknya publik figur wanita yang memilih untuk menikah atau menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda membuat fenomena ini menarik untuk diperbincangkan. Dari Hollywood, kita terkesima dengan pasangan Demi Moore yang lebih tua 15 tahun dari Ashton Kutcher. Dari dalam negeri, hubungan asmara Tamara Bleszynski dan Mike Lewis yang berlanjut pada pernikahan juga menjadi pembicaraan hangat.

Meskipun banyak cibiran mengenai hubungan asmara wanita yang lebih tua (beberapa istilah jahat dipakai seperti 'toy boy'), tim WomanKapanlagi tidak melihat hal tersebut sebagai sesuatu yang aneh. Karena ada banyak faktor mengapa seorang wanita lebih memilih pasangan yang berusia lebih muda darinya. Beberapa alasan tersebut kami rangkum di bawah ini.

1. Cinta Membutakan Segalanya

Cinta tidak melihat siapa korbannya. Bisa jadi para wanita tersebut tidak memikirkan akan memilih pasangan dengan usia yang lebih muda. Seperti kebanyakan pasangan, hubungan itu dimulai dengan cinta yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata dan tidak dapat dijelaskan dengan logika.

2. Tidak Semua Wanita Membutuhkan Figur Ayah

Seringkali para wanita mencari sosok ayah dalam kepribadian pasangannya. Sosok ayah tersebut tentu saja sifat penyayang, pelindung, sekaligus beberapa sifat protektif seorang ayah pada putrinya. Tetapi tidak semua wanita membutuhkan sosok seorang ayah dalam diri pasangan yang berusia lebih tua, karena pria muda memberi kesegaran baru dalam hal sifat dan karakter yang tidak kalah bagus dari figur ayah.

3. Pria Muda Lebih Baik Untuk Urusan Ranjang

Dalam buku WHY MEN DON'T LISTEN AND WOMEN CAN'T READ MAPS yang ditulis oleh Allan dan Barbara Pease disebutkan bahwa puncak seksual para wanita berada pada usia 35 hingga 40 tahun, sedangkan para pria berada pada usia 18 hingga 23 tahun. Semakin bertambah usia pria, maka kadar testosteron akan menurunkan hasrat seksual para pria. Sehingga hal ini menjadi salah satu pemicu para wanita lebih memilih pasangan dengan usia yang jauh lebih muda.

4. Mereka Tidak Pelit Memuji Dan Mendukung Wanita

Para pria muda sering membuat para wanita terpesona dengan sifat mereka yang lebih murah hati saat memuji seorang wanita. Mereka juga tidak bermasalah dengan keinginan para wanita untuk bekerja atau menghasilkan sebuah karya, mereka juga akan mendorong sang wanita untuk sukses dengan minatnya. Inilah yang membuat para wanita bahagia. Tidak ada wanita yang akan menolak sebuah pujian dan dorongan untuk lebih maju bukan?

5. Pria Muda Lebih Berpikiran Terbuka

Banyak wanita dewasa yang kurang klop dengan pemikiran para pria yang berusia lebih tua dari mereka. Wanita dalam masa dewasa seringkali membutuhkan pikiran-pikiran yang lebih terbuka akan banyak hal, yang tidak mereka temukan pada kebanyakan pria yang lebih tua daripada mereka. Sedangkan para pria muda lebih terbuka dan dapat menampung pikiran-pikiran wanita yang lebih tua daripada mereka.

6. Suka Tantangan Yang Berhubungan Dengan Fisik

Bila ada wanita yang menyukai aktivitas menantang yang berhubungan dengan kekuatan fisik, misalnya panjat tebing atau mendaki gunung, maka pria muda adalah pasangan yang tepat untuk mereka. Semangat para pria muda akan hal-hal yang menantang seperti ini masih berkobar dibandingkan para pria yang lebih tua, mereka lebih suka membaca koran dan menatap layar komputer yang bagi beberapa wanita kurang menantang.

7. Wanita Butuh 'Debaran' Baru

Banyak wanita yang terlibat perselingkuhan dengan pria yang lebih muda daripada mereka. Penyebab hal ini biasanya tercetus karena mereka percaya bahwa mereka bisa memikat pria yang lebih muda. Bisa juga disebabkan karena mereka masih memiliki jiwa yang berkobar, yang hanya bisa ditangkap oleh pria yang lebih muda. Pernikahan yang membosankan dan cenderung kolot juga menjadi pencetus seorang wanita butuh tantangan baru.

8. Gadis Muda Hanya Ingin Bersenang-Senang

Ini adalah alasan seorang pria muda menjalin hubungan dengan wanita yang berusia lebih tua dibanding dirinya. Tidak dapat kita pungkiri bahwa beberapa pria muda memiliki pikiran yang telah matang dan hanya tersalurkan dengan pemikiran wanita yang lebih dewasa dibanding dirinya. Gadis muda yang masih memikirkan rok mini dan boyband sama sekali tidak menarik bagi mereka. Para pria seperti ini butuh wanita yang dapat mengayomi mereka dengan baik.

9. Merasa Tetap Muda

Wanita yang menjalin hubungan dan menikah dengan pria yang lebih muda akan merasakan hembusan jiwa muda yang diberikan oleh pasangan mereka. Ini adalah efek natural yang akan didapatkan wanita. Para pria muda lebih memanjakan mereka, mereka lebih bisa bersenang-senang dan romantis daripada pria yang berusia lebih tua. Karena itulah para wanita terus merasa muda setiap saat bila bersama pria yang lebih muda daripada mereka. (vem/wsw)







ARTIKEL TERKAIT - LOVE
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Virgo

1 September - 7 September
Capek sekali di minggu ini namun Anda harus tetap bertahan Pertahankan...