Sukses

Lifestyle

Sepasang Sahabat Obati Rindu dengan Ribuan Foto Selfie

Berpisah dari orang yang kita cintai, dibatasi dengan jarak yang begitu jauh memang bukan hal mudah. Rasa rindu dan ingin bertemu kerap melanda. Kalau Anda mengalami hal itu, apa yang akan Anda lakukan, Ladies?

Sepasang sahabat Anne Massoni dan Chelsy Usher punya cara super kreatif mengatasi rasa rindu mereka. Dilansir dari designtaxi.com, Anne dan Chelsy pertama kali bertemu dan bersahabat awal tahun 2006 lalu saat mereka jadi tinggal berdekatan di Chestertown, Maryland. Sayangnya, enam bulan kemudian, mereka harus berpisah karena tuntutan pekerjaan masing-masing.

Foto: copyright designtaxi.com

Saat berpisah, Anne dan Chelsy membuat komitmen kalau mereka akan tetap menjalin komunikasi tapi dengan cara yang tak biasa. Hingga kemudian lahirlah proyek fotografi "Yours and Mine". Proyek ini merupakan kompilasi dari 1.630 foto selfie yang dibuat selama setahun.

Syaratnya hanya satu, setiap foto selfie yang dibuat harus segera dikirimkan, tanpa harus diedit atau diganti dengan foto selfie yang lainnya. Dengan kata lain, sekali jepret langsung harus dikirim.

Foto: copyright designtaxi.com

Ide ini berawal ketika suatu hari Anne mendapat pesan teks dari Chelsy, "Kamu sedang apa?" Lalu Anne yang saat itu sedang lelah dan baru kerja lembur, membalasnya dengan sebuah foto selfie-nya di tempat tidur. Sebagai orang yang pernah belajar fotografi, Anne meyakini kalau satu gambar bisa menceritakan segalanya. Baru beberapa hari kemudian, ia kepikiran untuk menjadikan foto selfie tersebut sebagai proyek mereka berdua.

Kini sudah ada ribuan kompilasi foto yang mereka buat. Dan pada akhirnya menjadi proyek yang sangat menarik. Ladies, apakah Anda tertarik untuk mencoba? Siapa tahu bisa jadi ide brilian untuk mengobati rasa rindu Anda dengan seseorang yang jauh di sana.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading