Sukses

Lifestyle

Risty Tagor: Pacaran Setelah Nikah Itu Lebih Seru!

Tanpa melalui proses pacaran pada tanggal 19 April yang lalu pasangan Risty Tagor dan juga Stuart Collin akhirnya memutuskan untuk menikah. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (6/5), keduanya kini sedang menikmati indahnya menjadi pasangan baru. Risty yang sudah pernah merasakan pacaran sebelum menikah bersama mantan suaminya Rifky Balweel, mengatakan jika sekarang ia tahu di mana nikmatnya pacaran setelah menikah.

"Kita jadi tahu hobi masing-masing ternyata setelah menikah. Kayak misalnya sebelum tidur, kalau kita nggak pacaran kita nggak tahu apa kebiasaan dia. Setelah bersama sebelum tidur, aku suka lihat dia kalau lagi buka laptop lihat mobil-mobil. Karena dia suka banget mobil. Jadi tahu hobi masing-masing," tutur Risty.

Stuart pun juga merasakan nikmatnya berpacaran setelah menikah. Stuart mengungkapkan jika istrinya itu juga mencintai mobil klasik.

"Ternyata dia juga suka sama mobil-mobil klasik gitu," ungkap Stuart.

Selain itu juga banyak hal yang membuat Risty terkejut, salah satunya adalah kebiasaan suaminya yang ternyata sangat menjaga kebersihan. Kebanyakan pria malas mandi dan kurang menjaga kebersihan, tapi berbeda dengan Stuart.

"Kalau Stuart bangun tidur langsung mandi. Kalau aku kan ibu-ibu, biasa bangun, beberes dulu. Paling dia yang suka nyuruh untuk langsung mandi dulu. Dia melek mata lompat dari tempat tidur ke kamar mandi langsung mandi. Orang biasa mandi dua kali sehari, dia mandi bisa 3 kali sehari. Lengket sedikit langsung mandi. Aku masih bengong kok bisa bersih gitu. Kita baru tau hal-hal ini setelah menikah. Kayak dikasih hal-hal baru aja," tutur Risty.

Meskipun terkejut dengan kebiasaan-kebiasaan suami yang ia baru tahu rupanya Risty menjalaninya dengan santai. Pasangan ini pun sepakat untuk menunda dulu rencana memiliki momongan dan akan menjalani bulan madu sambil umrah. Wah, so sweet sekali ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading